image

Hasil Eksebisi Gymkhana Pon dan Final Kejurda Gymkhana Jawa Barat

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Istimewa | 24 December 2018

SPORTKU.COM

Setelah melewati persaingan yang sengit di hari pertama, pertarungan berlanjut di hari kedua yang digelar Minggu (23/12).

Empat nama peslalom yang berjaya di ajang ini di antaranya adalah Ildo (Juara Umum Kelas A), Rinaldo SA (Juara Umum Kelas B), Satrya Wiharyoga (Juara Umum Kelas F) dan Abghi Rezandhi meraih Juara Eksebisi PON Gymkhana Jawa Barat. Ketangkasan mereka berbuah manis dengan membawa pulang keberhasilan di masing-masing kelas. Terlebih untuk Ildo Pratama, peslalom asal Kepulauan Riau, iaberhasil mengalahkan rivalnya di kelas bergengsi tersebut.

Selain kelas-kelas unggulan tersebut, yang tidak kalah hebatnya lagi adalah ketika gelaran eksebisi PON gymkhana digelar. Peslalom dari Garut Ngesot, Abghi, sukses memberikan keberhasilannya di event tersebut. Berdasarkan informasi yang diterima, Abghi harus memberikan seluruh kemampuannya untuk mengalahkan peslalom asal Kota Bandung, Gema Rizki.

Baca Juga :
Indoclub Championship 2019 Gabung IIMS

 

Hingga sesi final berakhir, Abghi akhirnya berhasil meraih gelar juara tersebut dan menyingkirkan kontingen asal Bandung, Gema. Selain Abghi dan Gema yang saling beradu ketangkasan, di posisi ketiga dalam eksebisi PON gymkhana ini di tempati oleh M Djudzan yang berhasil mengalahkan Felix Edria yang di akhir balapan menempati podium keempat.

Melihat keberhasilan tersebut, cikal bakal peslalom nasional di Jawa Barat membuktikan bahwa bibit unggul masih sangat melimpah di wilayah tersebut. Ini merupakan sebuah bukti nyata bahwa gairah slalom di Tanah Pasundan masih sangat banyak dan mampu melahirkan jawara-jawara baru.

Baca Juga :
184 Peslalom Ramaikan Eksebisi Auto Gymkhana dan Final Kejurda Jabar 2018

 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Istimewa | 24 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company