image

Mantan Pelatih Doakan Liverpool Tergelincir

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Independent, Liverpool | 24 December 2018

SPORTKU.COM

Mantan pelatih Liverpool, Roy Hodgson, memprediksi perjalanan mantan timnya tersebut tak akan mulus karena masih banyak laga yang harus dijalani.

Musim ini, Liverpool menjelma menjadi tim dengan kekuatan menakutkan di Premier League. Bagaimana tidak, dari 18 pertandingan yang sudah berjalan, mereka belum sekalipun menelan kekalahan.

Untuk itulah, The Reds kini bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan empat angka dari Manchester City yang ada di tempat kedua. Namun, bagi Roy Hodgson yang kini sudah melatih Crystal Palace, Liverpool akan terpeselet.

Hal itulah yang dilakukan Hodgson bersama pasukannya yang tak terduga bisa menjungkalkan Manchester City di kandangnya sendiri pada Sabtu (22/12) malam WIB. Di laga tersebut, Crystal Palace menang dengan skor tipis 3-2.

Baca Juga :
Iniesta Berambisi Kembali ke Barcelona

"Saya tidak akan berpikir Pep Guardiola khawatir mengenai selisih empat angka dengan Liverpool karena masih ada 20 laga yang harus dimainkan. Saya yakin Liverpool akan menghadapi lawan yang sangat tangguh dan kekalahan akan terjadi. Ada jalan panjang yang harus ditempuh," ungkap Hodgson dikutip The Guardian.

"Liga belum selesai dan kejutan masih bisa terjadi bagi klub manapun. Ada banyak hal yang bisa membuat kejutan terjadi. Apalagi, mereka (Liverpool) masih berkompetisi di Liga Champions, jadi konsentrasi dan tenaga akan terkuras di sana," tandasnya.

Hodgson saat bertemu Klopp

liverpool-52825e02fc16335.jpg

Baca Juga :
Liverpool Butuh 105 Poin Untuk Juara

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Independent, Liverpool | 24 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company