image

Louis Saha: Zidane Pilihan Terbaik untuk Manchester United

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Wikipedia | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 24 December 2018

SPORTKU.COM

Louis Saha yakin bahwa Zidane Zidane merupakan pelatih yang tepat untuk menukangi Manchester United menggantikan Jose Mourinho.

Mantan striker Manchester United (MU), Louis Saha menganggap bahwa mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane adalah sosok yang pantas ditunjuk oleh klub sebagai suksesor Jose Mourinho di Old Trafford.

Diketahui saat ini United telah menunjuk legenda mereka, Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Namun pria asal Norwegia tersebut hanya berstatus sebagai caretaker. Dengan demikian, klub berjuluk Setan Merah itu masih mencari sosok ideal sebagai pelatih asal Portugal yang dipecat beberapa waktu lalu.

Saha mengatakan bahwa Zidane telah membuktikan diri bahwa ia merupakan sosok pelatih cerdas. Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan dirinya mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions tiga kali beruntun sebelum memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Los Blancos di awal musim.

Baca juga
Jersey Baru UAE Team Emirates

Louis Saha (Manchester United Fans Indonesia)
louis-saha-wikipedia--94209c44ea908d5.jpg

"Dia adalah pemain yang luar biasa, pelatih, tidak ada yang setara. Dalam komunikasi dia telah membuat banyak kemajuan. Ketika saya mendengar dia berbicara, itu luar biasa,” ungkap Saha seperti dikutip dari Soccerway, Senin (24/12).

"Dia bernafas sepak bola, dia adalah orang yang bersemangat, yang memiliki semua kualitas yang harus dihormati. Dia tahu bagaimana menyeimbangkan serangan dan pertahanan,” sambungnya.

Saha juga menilai bahwa Zidane akan mampu memperbaiki sektor lini pertahanan MU yang tengah menjadi sorotan lantaran kerap kebobolan gol yang tidak perlu.

"Di Real Madrid, dia memiliki tiga monster ofensif, dan dia harus membuat hubungan dengan pertahanan. Ini sangat besar,” kata Saha.

“Bagi saya itu pilihan terbaik bagi United. Saya pikir dia akan mendapat dukungan dari para pendukung, staf, presiden karena dia pantas mendapatkannya. Dan kita akan memberinya waktu,” sambungnya.

Baca juga
Indoclub Championship 2019 Gabung IIMS

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Wikipedia | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 24 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company