image

Harry Kane Dapat Gelar Bangsawan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Flipboard | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: The Mirror | 24 December 2018

SPORTKU.COM

Nama Harry Kane masuk dalam daftar peraih mendapatkaan gelar Order of the British Empire (OBE) dari Kerajaan Inggris.

Harry Kane masuk dalam daftar orang yang akan diberi gelar Order of the British Empire (OBE) dari Kerajaan Inggris. Dengan demikian, penyerang andalan Tottenham Hotspur itu akan memperoleh status sebagai bangsawan.

Dilansir dari The Mirror, Minggu (23/12), masuknya Kane dalam daftar tersebut karena dianggap berjasa bagi Inggris dengan mengantarkan The Three Lions melaju hingga babak semifinal Piala Dunia 2018 silam.

Di turnamen empat tahunan tersebut, Kane juga mencatatkan rekor pribadi dengan keluar sebagai top skor dengan raihan enam gol. Secara otomatis, ia menjadi pemain Inggris pertama yang meraih sepatu emas setelah terakhir dicatatkan oleh Gary Lineker pada Piala Dunia 1986 silam.

Seorang teman dekat Kane mengatakan bahwa rekannya itu merasa gembira lantaran namanya masuk dalam list. Ia juga mengatakan bahwa hal tersebut seolah melengkapi catatan impresifnya sepanjang tahun 2018.

Baca juga
Hampir Setengah Populasi Dunia Saksikan Piala Dunia 2018

Harry Kane (Cartilage Free Captain)
harry-kane-flipboard--4574690e3280dea.jpg

“Bermain untuk Inggris adalah salah satu momen paling membanggakan dalam hidupnya tetapi untuk dihormati oleh Ratu karena prestasinya akan menjadi yang teratas,” ungkap sahabat Kane.

"Enam bulan terakhir telah menjadi angin puyuh total baginya, dan mendapatkan OBE akan membuat sentuhan akhir menjadi tahun yang luar biasa," sambungnya.

Kane saat ini memiliki reputasi sebagai penyerang paling mematikan di daratan eropa. Ia sukses menjadi top skor Liga Pirmer Inggris dalam dua musim beruntun, tepatnya di musim 2015/2016 dan 2016/2017.

Di tahun 2017, Kane sukses mengangkangi dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pencetak gol terbanyak di Eropa dengan raihan 56 gol.

Di musim 2018/2019 kali ini, Kane pun seolah tak bosa mencetak gol dengan berhasil menjaringkan 13 bola ke gawang lawan di Liga Primer Inggris sejauh ini.

Selain Kane, pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate juga akan menerima gelar OBE dari kerajaan Inggris atas kesuksesan dirinya membawa negaranya menempati peringkat keempat di Piala Duni1 2018 silam.

Baca juga
Hasil Seri Penutup Indclub Championship

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Flipboard | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : The Mirror | 24 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Ferguson Kembali Tangani Man. United

Ferguson Kembali Tangani Man. United

FOOTBALL
Melihat Sepak Terjang Joko Driyono

Melihat Sepak Terjang Joko Driyono

FOOTBALL
Penyebab Buruknya Penampilan Chelsea

Penyebab Buruknya Penampilan Chelsea

FOOTBALL
Jokdri Tak Terkait Pengaturan Skor

Jokdri Tak Terkait Pengaturan Skor

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company