image

Pogba Akui Banyak Masalah Kala Dilatih Mourinho

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 24 December 2018

SPORTKU.COM

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, akhirnya mengakui bahwa banyak masalah di klub ketika Jose Mourinho masih melatih.

Pogba akhirnya buka suara usai pemecatan Mourinho yang terjadi beberapa hari lalu. Sebelumnya, Pogba memang dianggap sebagai pemain yang kerap bentrok dengan pria asal Portugal tersebut semasa masih melatih United.

Bahkan, usai dipastikan dipecat, Pogba secara tidak terduga memposting sesuatu di twitter pribadinya yang seolah menyindir Mourinho. Meski pada akhirnya postingan itu dihapus.

Usai laga melawan Cardiff City di mana United menang dengan skor telak 5-1, Pogba mengakui bahwa bersama Mourinho semuanya tidak berjalan baik. Akan tetapi, pemain asal Prancis tersebut tetap mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mantan bos karena sudah bekerja sama selama 2,5 tahun terakhir.

Baca Juga :
Zidane Isyaratkan Bakal Kembali Melatih

"Saya tahu Anda menunggu saya mengatakan sesuatu mengenai Jose. Dengan Jose kami memenangi trofi dan saya ingin berterima kasih kepadanya. Memang tidak semuanya bekerja dengan baik karena ada banyak masalah tapi kami memenangi trofi," jelas Pogba dikutip Talksport.

"Dengan raihan trofi tentu sebagai pemain saya merasa lebih baik. Tapi itu semua masa lalu, saya ingin terima kasih kepadanya. Sekarang saya ingin terus berjalan baik untuk tim seperti melawan Cardiff. Kami semua ingin meraih hasil positif dan kembali ke puncak".

Pogba kerap berselisih dengan Mourinho

pogba-28017f93082c0b3.jpg

Baca Juga :
Pelatih Bosnia Rindu Sepak Bola Indonesia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 24 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company