image

Disindir oleh Sebastian Vettel, Robert Kubica Tetap Santai

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : XPB Image | 24 December 2018

SPORTKU.COM

Sebastian Vettel sempat memberikan komentarnya negatifnya terkait kembalinya Robert Kubica ke ajang Formula 1 bersama Williams Racing.

Beberapa waktu lalu, Juara Dunia F1 empat kali, Sebastian Vettel, ikut mengomentari terkait pinangan yang diberikan oleh Williams Racing terhadap Robert Kubica. Menurut pebalap kelahiran Jerman tersebut, kursi yang kini di tempati oleh Kubica, seharusnya bisa didapatkan oleh pebalap muda lainnya, bukan untuk Kubica.

"Saya memiliki perasaan yang campur aduk (terkait kontrak Kubica). Di sisi lain, ada juga pebalap muda yang pantas mendapatkan kesempatan (di kursi Williams selain Kubica)," ujar Vettel seperti dilansir dari GPFans.

Mendengar statemen tersebut, Kubica, menanggapinya dengan santai. Ia sama sekali tidak tersinggung apa yang dilontarkan oleh Sebastian Vettel beberapa waktu lalu. Menurutnya, apapun komentar orang lain terkait dirinya, itu merupakan hak mereka. "Setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri (terkait karir saya)," ujarnya seperti dilansir thisisF1.com.

Baca Juga :
Proses Pendewasaan Karir Seorang Julian Johan

 

Pebalap yang mengalami insiden kecelakaan parah saat menjalani reli tersebut, sadar bahwa setiap situasi akan selalu ada pro dan kontra. Termasuk keputusannya dikontrak oleh Williams Racing untuk musim depan.

"Tidak semua orang harus senang bahwa saya akan kembali. Tentu saja ketika menyangkut pebalap lain, adalah sesuatu yang normal bahwa kompetisinya sangat besar. Kamu juga tidak bisa mengatakan bahwa Vettel jauh lebih muda dari saya. Di sisi lain, ada banyak pebalap muda yang memasuki Formula 1. Termasuk rekan satu tim saya (George Russell)," pungkas Kubica.

Karir Formula 1 Robert Kubica memang akhir-akhir ini menjadi salah satu komoditi berita yang paling dicari. Pasalnya, ada banyak komentar yang menginginkan kembalinya ia ke dalam lintasan balap. Bahkan, sejak awal tahun ini ketika Williams Racing memutuskan untuk meminang Sergey Sirotki, banyak penggemar Williams Racing melontarkan komentar negatifnya.

Baca Juga :
Kondisi Michael Schumacher Terungkap

 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : XPB Image | 24 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company