image Penonton padati tribun di Seri 4 Indoclub Championship 2018

Kepuasan Evalube Ikut Indoclub Championship

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 25 December 2018

uploads/news/2018/12/kepuasan-evalube-ikut-indoclub-54470e7ad115a61.JPG

Kepuasan Evalube Ikut Indoclub Championship

galeri-indoclub-seri-4-43631b385862cbc
SPORTKU.COM

Tak bisa dihindari, gelaran Indoclub Championship mampu menarik perhatian semua kalangan pecinta balap nasional.

Tidak hanya dari kalangan pebalap yang kepincut untuk ikutan balap di event bergengsi Indoclub Championship. Peminat yang tak ingin ketinggalan moment di setiap seri Indoclub Championship juga dari pihak sponsor. Salah satunya yang setia hadir di balapan Indoclub Championship adalah pelumas Evalube.

Kemeriahan yang tersaji di Indoclub Championship memang cocok untuk dijadikan medan promosi bagi para sponsor. Begitu juga dengan Evalube yang melihat Indoclub Championship sebagai corong untuk memperkenalkan produk-produk pelumasnya ke khalayak ramai. Jadi bukan hanya sekadar jualan produk saja.

"Di setiap event Indoclub Championship, kita juga membuka booth untuk jualan produk. Apalagi kita juga sebagai sponsor di Indoclub Championship. Produk yang menjadi andalan kita ada Evalube HX untuk motor-motor matik Honda dan evalube YX untuk sepeda motor matik Yamaha. Produk andalan kita yang lainnya juga ada Evalube 2T Pro serta 4T Pro Racing untuk motor sport 250cc ke atas," ungkap Toro, perwakilan dari Evalube.

Baca Juga
Jadwal Lengkap AMA Supercross 2019, Jangkauan Diperluas

Pada setiap gelaran Indoclub Championship, Evalube juga memberikan harga khusus untuk para pengunjung. Selain itu, Evalube yang diproduksi oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) juga menyediakan hadiah langsung buat para konsumen yang melakukan transaksi selama balapan berlangsung. "Diskon harga, biasanya harga lebih murah dari toko," singkat Toro.

Sementara itu, melihat kemeriahan yang tergambar dengan jelas di Indoclub Championship, Toro menyebutkan jika musim 2019 pihaknya masih akan terus menjadi sponsor. Tentu banyak alasan tersendiri yang membuat Evalube masih tetap setiap dengan Indoclub Championship yang sudah masuki tahun penyelenggaraan keduanya ini.

"Indoclub Championship eventnya ramai baik dari segi penonton maupun pesertanya, bisa sekaligus buat promosi merek Evalube. Penyelenggaraan Indoclub Championship juga rapi. Kalau jualan produk tidak ada target," tutup Toro saat dijumpai SPORTKU.com di Seri 4 Indoclub Championship 2018 beberapa waktu lalu di Sirkuit Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat.

Penonton padati tribun di Seri 4 Indoclub Championship 2018

galeri-indoclub-seri-4-43631b385862cbc.JPG

Baca Juga
3 Juara Hebat Perkuat KTM di Reli Dakar 2019
Indoclub Championship 2019 Gabung IIMS

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 25 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company