image

Belum Puas, Klopp Siap Rekrut Pemain Anyar

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 25 December 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku siap terjun ke bursa transfer pemain untuk memperkuat tim.

Saat ini, Liverpool memang tengah berada di puncak performa mereka dalam 18 pekan Premier League. Bayangkan saya, The Reds tidak pernah tersentuh kekalahan dari 18 pertandingan dan kini memimpin di puncak klasemen dengan selisih empat angka dari Manchester City di urutan kedua.

Namun, meski dinilai memiliki tim yang komplet, Klopp sebagai pelatih tidak mau jemawa. Untuk itu, bursa transfer musim dingin yang akan dibuka beberapa saat lagi mungkin akan dimanfaatkan untuk merekrut pemain anyar demi memperdalam skuat.

"Saya sangat senang dengan apa yang saya miliki tapi ke depan tidak ada yang tahu. Saya selalu membuka pintu untuk pergi ke bursa transfer meski kecil. Di depan sudah banyak pertandingan besar yang penting bagi tim," jelas Klopp dikutip Evening Standard.

Baca Juga :
Man. United Menang Telak, Shaw Ledek Mourinho

"Untuk itu, saya selalu terbuka melihat perubahan, jika terjadi perubahan dramatis maka kami harus melakukannya (membeli pemain) namun jika tidak, maka skuat yang ada sekarang saya kira sudah cukup".

Liverpool memang memiliki jadwal yang sangat berat, terutama di Liga Champions. Di kompetisi paling elit antar klub Eropa itu, Liverpool berhadapan dengan raksasa Jerman, Bayern Muenchen pada babak 16 besar.

Selebrasi para pemain Liverpool usai mencetak gol

liverpool-198948221950f9b.jpg

Baca Juga :
Hukuman Berat Untuk PS Mojokerto dan PS TIRA

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 25 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company