image

Kecewanya Matic Setelah Mourinho Dipecat

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 25 December 2018

SPORTKU.COM

Nemanja Matic, mungkin menjadi satu-satunya pemain yang cukup sedih setelah Jose Mourinho dipecat.

Kepemimpinan Mourinho memang sudah berakhir setelah Manchester United kalah secara menyakitkan dari Liverpool dengan skor 1-3 pekan lalu. Dan berselang dua hari, surat pemecatan pun diberikan oleh manajemen United karena sudah jengah dengan hasil minor yang terus didapat.

Selain itu, berbagai masalah kerap muncul, seperti perselisihan dengan para pemain yang sudah tidak sejalan dengan pemikiran Mourinho. Namun, diantaranya banyaknya pemain yang memberontak, hadir satu pemain yang mendukung penuh Mourinho, dia adalah Nemanja Matic.

Matic diketahui merupakan pemain kesayangan Mourinho. Ketika Mourinho kembali melatih Chelsea, Matic menjadi pemain yang direkrutnya dari Benfica.

Kemudian, saat bergabung dengan United, Mourinho tak lupa turut membawa Matic di musim panas 2017 lalu. Atas faktor kedekatan itu pula, Matic menyebut bahwa semua pemain The Red Devils punya andil besar dalam pemecatan Mourinho.

Baca Juga :
Pogba Akui Banyak Masalah Kala Dilatih Mourinho

"Tentu saja, saya sudah katakan setelah pertandingan melawan Liverpool, kita harus bertanggung jawab dan melakukan yang terbaik demi memenangi laga. Saya tidak tahu apa yang berubah saat kami bertemu Cardiff. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dijawab oleh siapapun, namun sekarang kami yakin itu menjadi cara yang bagus untuk melanjutkan musim," ungkap Matic dikutip Soccerway.

"Ini sepak bola. Dalam sepak bola semuanya bisa terjadi. Kami tahu, semua bukan salah pelatih ketika hasilnya tidak bagus. Dan sekarang kami harus melanjutkan dan mengakhiri musim dengan baik demi klub".

Sementara itu, setelah pemecatan Mourinho, United justru menunjukkan performa luar biasa. Bersama pelatih anyar, Ole Gunnar Solskjaer, mereka sukses menggulung Cardiff City dengan skor telak 5-1 pada Minggu (23/12) dini hari WIB.

Matic dan Mourinho ketika masih bersama di Chelsea

nemanja-matic-dan-mourinho-25640fb653be0ea.jpg

Baca Juga :
Penjelasan Komdis PSSI Soal Hukuman Berat Untuk PS Mojokerto

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 25 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company