image

Sarri Minta Pemain Chelsea 'Sadar' Saat Hadapi Watford

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 25 December 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, meminta kepada anak asuhnya untuk memberi reaksi positif saat mengunjungi markas Watford, Kamis (27/12). dini hari.

Sebelumnya, Chelsea secara mengejutkan dipermalukan oleh Leicester City di kandang sendiri pada Sabtu (22/12). Di laga tersebut, gol tunggal Jamie Vardy membuat The Blues menelan tiga kekalahan dari enam laga terakhir di Premier League.

Hasil tersebut pula yang membuat mereka saat ini tertinggal 11 angka dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool. Sebuah jarak yang cukup jauh mengingat liga baru berjalan 18 laga

Kini, peluang mereka untuk bangkit hadir saat berhadapan dengan tuan rumah Watford. Di laga itu pula, Sarri ingin para pemainnya menunjukkan reaksi positif dibanding laga sebelumnya.

Baca Juga :
Mantan Pelatih Doakan Liverpool Tergelincir

"Saya pikir pada saat ini kami harus memikirkan tim sendiri. Pertandingan nanti pasti sulit. Kami tahu harus mempelajari lawan dengan baik tapi yang paling penting saya ingin melihat reaksi pemain usai kekalahan dari Leicester," papar Sarri dikutip Soccerway.

"Di pertandingan itu, reaksi pemain sama sekali tidak berjalan baik. Semuanya salah, dan itu tugas saya untuk memperbaiki di laga berikutnya. Kami sudah menyiapkan semua video agar pemain melihat kesalahan masing-masing. Saya ingin berbicara dengan semua pemain agar masalah yang sama tidak terulang. Kami harus punya reaksi dan sadar dalam pertandingan," tandasnya. 

Kekalahan dari Leicester akhir pekan lalu memang membuat Sarri naik pitam. Mantan pelatih Napoli tersebut pun terlihat melempar jaketnya sebagai bentuk rasa frustasi.

Gol Vardy yang membuat Chelsea menelan pil pahit di Stamford Bridge

sarri-22689cc5fc5e1ae.jpg

Baca Juga :
Sarri Emosi Melihat Chelsea Dipermalukan Leicester City

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 25 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company