image

Juan Mata: Waktunya Manchester United untuk Optimis

Text : Handy Fernandy | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 25 December 2018

SPORTKU.COM

Juan Mata mengatakan sekarang adalah waktu yang tepat untuk Manchester United merasa optimis.

Ditunjuknya Ole Gunnar Solskjaer sebagai suksesor Jose Mourinho ditanggapi positif oleh salah satu punggawa Manchester United, Juan Mata. Pemain asal Spanyol itu mengatakan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk kembali merasa optimis.

Tak heran bila mantan pemain Chelsea itu berkata seperti itu. Di pekan pertama Solskjaer menukangi United, pelatih yang berstatus sebagai salah satu legenda klub itu mampu mengantarkan klub berjuluk Setan Merah itu tampil impresif dengan mengalahkan Cardiff City dengan skor mencolok, 5-1.

Rasa optimisme Mata pun ia tumpahkan di blog pribadinya. Dalam tulisannya itu dia juga menyinggung terkait dua pertandingan yang berlangsung di saat libur natal alias laga boxing day yang membuat Liga Primer Inggris sebagai liga yang paling sibuk saat ini.

"Tanpa ragu, ini adalah salah satu waktu tersibuk dalam setahun dalam hal jumlah pertandingan di sepakbola Inggris. Kami memiliki dua pertandingan di Old Trafford dan kami ingin menutup Desember dengan cara terbaik: dengan dua kemenangan,” tulis Mata.

Baca juga
Hulk Galau Pikirkan Masa Depannya

Juan Mata (sportsdroid)
juan-mata-as-diaro--8028787c2822701.jpg

"Jelas, ini minggu yang berbeda dengan pergantian manajer dan saya ingin berterima kasih kepada Jose atas trofi yang kami menangkan bersama dan berharap dia beruntung untuk masa depan. Seperti yang Anda semua akan sadari, Ole Gunnar Solskjaer yang legendaris adalah bos baru kami dan kami tidak bisa memulai setelah kembali ke klub dengan cara yang lebih baik."

"Itu adalah kemenangan meyakinkan melawan Cardiff dan itu akan membangkitkan semangat menjelang akhir 2018 dan Tahun Baru yang semakin dekat. Sudah saatnya untuk bersikap optimis, untuk melihat ke depan dan terus bekerja keras untuk naik ke atas meja. Kami benar-benar termotivasi untuk melakukannya sambil menghibur para penggemar kami, yang pantas mendapatkan begitu banyak,” sambungnya.

Baca juga
Kepuasan Evalube Ikut Indoclub Championship

Text : Handy Fernandy | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 25 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company