image Vincenzo Nibali mengenakan helm Rudy Project baru (Foto: Roberto Bettini/BettiniPhoto) Vincenzo Nibali mengenakan helm Rudy Project musim 2018 (Foto: Yuzuru Sunada)

Vincenzo Nibali “Tertangkap” Kenakan Helm Baru

Text : Adi Supriyatna | Media Source: Cyclingweekly | 25 December 2018

uploads/news/2018/12/helm-baru-tim-bahrain-merida-9688522a258080c.jpg

Helm Baru Tim Bahrain-Merida

nibali-tertangkap-kenakan-helm-75033a7f3a40810
nibali-tertangkap-kenakan-helm-31398d583b6d92a
SPORTKU.COM

Para pebalap Tim Bahrain-Merida telah menggunakan helm Rudy Project Racemaster dengan warna emas, sejak tim ini terbentuk pada 2017.

Helm tersesebut adalah Racemaster, helm dengan profil khas dengan gaya balap yang tampak dari desain belakang helm.

Tapi, Vincenzo Nibali dijumpai menggunakan helm Rudy Project dengan desain yang berbeda saat menjalani pelatihan di Hvar, Croatia awal Desember lalu. Helm baru itu tidak dilengkapi spoiler belakang dan memiliki desain yang lebih bulat. Ada pula bagian patahan di bagian belakang, di belakang telinga.

Rudy Project tampaknya memang telah memperbarui helm-nya dengan ingin lebih mendapatkan keuntungan dari desain aero helm tersebut. Jadi ketika helm tersebut diluncurkan secara resmi nanti, diharapkan akan dilengkai dengan sejumlah data tentang keunggulannya.

Baca juga:
AKSI KEREN SANTA DENGAN SEPEDANYA

Grafis helm baru ini tak lagi menonjolkan warna emas semata, melainkan warna emas, merah dan biru, yang senada dengan jersey dan sepeda tim ini.

Nibali juga telah mengganti kacamata Rudy Project Trystix, yang telah digunakan selama beberapa tahun, dengan kacamata Defender terbaru dari merek tersebut yang lebih bergaya.

Hanya saja desain Defender tersebut disebut-sebut sejumlah kalangan masih berbasis pada model Aggressor, yang pertama kali dirilis pada tahun 1992 silam.

Nibali, yang memiliki hak istimewa pemimpin di tim, mengendarai sepeda Merida Scultura hitam yang ringan. Dia juga satu-satunya pebalap di kamp yang bisa berkendara dengan helm baru.

Baca juga:
KENA SANKSI FFP, AC MILAN BANDING KE CAS

 

Vincenzo Nibali mengenakan helm Rudy Project pada musim 2018 (Foto: Yuzuru Sunada)
nibali-tertangkap-kenakan-helm-31398d583b6d92a.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Media Source : Cyclingweekly | 25 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company