image

Red Bull Racing Perpanjang Kontrak dengan TAG Heuer

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Racing | 25 December 2018

SPORTKU.COM

Dua perusahaan besar sepakat untuk kembali bekerja sama. Red Bull Racing dan TAG Heuer, perpanjang kontrak mereka di F1.

Setelah bekerja sama sejak 2015, Red Bull Racing dan TAG Heuer memutuskan untuk kembali bekerja sama di musim depan. Kesepakatan tersebut sekaligus menambah memperpanjang kontrak keduanya. Dikabarkan, TAG Heuer dan Red Bull Racing akan kembali bersinergi dalam rentang tiga tahun ke depan. Hasil kerja sama ini pun semakin mempertahankan posisi TAG Heuer sebagai time keeper dan mitra kerja untuk tim tersebut.

Menyambut kerja sama tersebut, CEO TAG Heuer, Stephane Bianchi, mengatakan bahwa antara perusahaannya dan Red Bull Racing memang memiliki menggambarkan moto yang sama. Muda dan menarik, menjadi kata kunci kerja sama yang terjalin antara mereka berdua.

"Tidak ada yang lebih baik daripada Aston Martin Red Bull Racing, dengan timnya yang muda dan menarik, pendekatannya yang tidak konvensional ke Formula 1, dan ditambah pengalaman yang luar biasa di sirkuit, menggambarkan lebih baik seperti moto kami. Ini jelas bagi saya bahwa hubungan luar baisa antara TAG Heuer dan Formula 1 harus berlanjut melalui kemitraan ini," ujarnya.

Baca Juga :
Antonio Giovinazzi Tidak Mau Tiru Charles Leclerc

 

Sementara itu, bagi Kepala Tim Red Bull Racing, Christian Horner, kesepakatan baru ini semakin memberikan hubungan yang baik antara ia dengan TAG Heuer. Baginya, TAG Heuer telah menjadi sangat dekat dengan tim sehingga memiliki ketertarikan yang sama di antara satu dengan yang lainnya.

"Kami sangat senang untuk mengkonfirmasi perpanjangan kemitraan kami dengan TAG Heuer. Selama tiga musim terakhir, nama TAG Heuer telah menjadi sangat terkait dengan upaya tim, melalui merek unit daya kami, dan juga melalui visibilitas global perusahaan yang luar biasa. Nama TAG Heuer memiliki warisan yang luar biasa di Formula 1, merentang kembai ke zaman keemasan balap Grand Prix, dan kami bangga berperan dalam kisah yang berlanjut itu," ungkap Horner.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Racing | 25 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company