image

Kembali ke Indonesia, Andik Gabung Madura United

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : AFF | 25 December 2018

SPORTKU.COM

Madura United resmi mendatangkan winger berpengalaman, Andik Vermansyah, untuk mengarungi musim kompetisi 2019 mendatang.

Madura sepertinya bergerak cepat untuk membentuk tim musim depan. Setelah melepas Bayu Gatra, mereka kini mendatangkan pemain di posisi serupa, Andik Vermansah.

Bergabungnya Andik ke klub berjuluk Laskar Sappe Kerab tersebut sebenarnya tidak mudah. Hal tersebut dikarenakan adanya tawaran dari klub Malaysia yang nilainya lebih besar.

Akan tetapi, Kota Madura yang menjadi tempat kelahiran orang tuanya sehingga pemain yang sebelumnya membela Kedah FA memilih Madura United.

Baca Juga :
Belum Puas, Klopp Siap Rekrut Pemain Anyar

"Selamat datang Andik Vermansyah, saatnya mengharumkan tanah leluhur dengan membawa prestasi buat Madura United. Madura bukanlah hal baru buatnya karena dia terlahir dari orang tua dan lingkungan Madura," jelas manajer klub, Haruna Soemitro.

Bersama Madura, Andik akan mendapat kontrak berdurasi satu musim. "Iya Andik akan dikontrak dengan durasi 1 musim kompetisi 2019".

Bergabungnya Andik menuju Madura sebenarnya cukup mengejutkan karena sebelumnya, satu-satunya klub Indonesia yang dibela pemain berusia 27 tahun tersebut adalah Persebaya Surabaya. Sebelum dirinya merantau ke Negeri Jiran untuk membela Selangor dan Kedah sejak 2013 hingga 2018.

Baca Juga :
Kecewanya Matic Setelah Mourinho Dipecat

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : AFF | 25 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company