image

Arthur Doakan Neymar Kembali ke Barcelona

Text : Handy Fernandy | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 26 December 2018

SPORTKU.COM

Gelandang Barcelona, Arthur Melo mendoakan agar Neymar bisa kembali berseragam Blaugrana.

Gelandang Barcelona, Arthur Melo mendoakan rekan setimnnya di Timnas Brasil, Neymar untuk bisa kembali berseragam Blaugrana.

Sebelumnya, spekulasi kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) kembali mencuat belakangan ini. Banyak faktor yang membuat pemain asal Brasil itu tak kerasaan berada di Prancis. Selain faktor keamanan--di mana banyak kerusuhan terjadi, ia juga dianggap tidak akur dengan Edinson Cavani yang notabene rekan setimnya itu.

“Secara pribadi, aku berdoa dia bisa kembali ke sini karena statusnya sebagai bintang, itu tidak bisa diragukan lagi. Tapi, keputusan ada di tangannya karena ia punya prinsip hidup sendiri dalam kariernya,” ungkap Arthur seperti dikutip dari Soccwerway, Rabu (26/12).

Arthur sendiri mengaku bahwa ia telah membujuk Neymar untuk bisa kembali bermain bagi kesebelasan Barcelona. Meski demikian, dirinya tidak terlalu berharap lantaran terkait keputusan akan berkarir di mana pun itu ada di tangan sang pemain itu sendiri.

Baca juga
Vandoorne Jadi Pebalap Simulator F1

Neymar dan Arthur Melo (Akurat)
arthur-melo-ghana-soccer--36909b5c1b5df99.jpg

"Secara pribadi, saya melakukan banyak pekerjaan untuk mendapatkannya kembali, tetapi dia memiliki kehidupannya, dia tahu apa yang dia lakukan dan saya tidak tahu seberapa dalam negosiasi itu, apakah ada pilihan baginya untuk datang atau tidak,"ungkap Arthur.

"Tapi dia adalah teman pribadi dan profesional yang sangat aku kagumi dan akan sangat senang jika dia bisa kembali ke sini," sambungnya

Sebelum hijrah ke PSG, Neymar merupakan pemain yang menjadi andalan bagi Barcelona. Bersama Luis Suarez dan Lionel Messi, ketiganya menjadi salah satu trio penyerang paling berbahaya di dunia. Tercatat selama empat musim bermain di Camp Nou, ia suskes mempersembahkan dua gelar LaLiga, tiga gelar Copa del Rey dan satu trofi Liga Champions.

Baca juga
Strategi Tim WorldTour

Text : Handy Fernandy | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 26 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company