image

Indoclub Championship, Bukan Sekadar Event Balap

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 26 December 2018

SPORTKU.COM

Indoclub Championship sukses meracuni para pecinta balap nasional selama dua musim terakhir ini.

Statusnya memang hanya sebuah club event. Bukan pula Kejurda (Kejuaraan Daerah), apalagi Kejurnas (Kejuaraan Nasional). Tapi, Indoclub Championship justru namanya lebih kesohor dibanding Kejurda atau Kejurnas sekalipun. Ini fakta, bukan sekadar isapan jempol belaka.

Tahun 2018 menjadi musim kedua perjalanan Indoclub Championship menghiasai panggung sirkuit nasional. Karena semua serinya diagendakan di sirkuit permanen. Di awal-awal kemunculannya, tak ada yang menduga Indoclub Championship bisa sesukses sekarang. Apalagi di kemunculan perdananya memang tak ada niatan untuk membuat event ini sebagai tandingan kompetitor.

Namun selama dua tahun terakhir, menjadi pembuktian jika kehadiran Indoclub Championship tak bisa dianggap remeh. Usianya bisa dibilang masih seumur jagung. Akan tetapi, tangan dingin Deny Wajonk dengan jabatannya sebagai Event Director tak boleh diragukan.

Di balik kesuksesan dan kemeriahan Indoclub Championship, memang lahir sosok Deny Wajonk yang punya segudang pemikiran modern. Ide-ide kreatifnya membuat Indoclub Championsip menjadi beda dengan balapan serupa pada umumnya. Menjadikan sebuah event balap bukan hanya mempertontonkan aksi-aksi para pebalap di dalam sirkuit.

Lewat Indoclub Championship, Deny Wajonk mengawinkan beragam kebutuhan para pecinta balap dan juga para stakeholder lainnya. Bukan hanya keinginan pebalap yang dipenuhi, tapi juga kemauan para penonton serta sponsor terpenuhi di gelaran Indoclub Championship.

Baca Juga
5 Motor Harian Hampir Setara MotoGP

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 26 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Terima Kasih Marek Hamsik

Terima Kasih Marek Hamsik

TOPIC OF THE WEEK
Carut Marut Persija Jakarta

Carut Marut Persija Jakarta

TOPIC OF THE WEEK
Mencari Bala Bantuan Untuk Spurs

Mencari Bala Bantuan Untuk Spurs

TOPIC OF THE WEEK
La Masia Tak Seindah Dulu

La Masia Tak Seindah Dulu

TOPIC OF THE WEEK

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company