image

Eden Hazard Ingin Jadi Legenda Chelsea

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Chelsea Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Sky Sports | 27 December 2018

SPORTKU.COM

Eden Hazard mengaku ingin menjadi legenda kesebelasan Chelsea usai mencetak gol yang ke-101 bersama klub asal London tersebut.

Winger andalan Chelsea, Eden Hazard mengaku dirinya ingin mencetak banyak gol bagi kesebelasan asal London sekaligus ingin menasbihkan dirinya sebagai salah satu legenda klub.

Hazard baru saja sukses mencetak dua gol kemenangan Chelsea 2-1 atas Watford dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris di Vicarage Road, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB.

Berkat tambahan dua gol yang dicetak di laga boxing, pemain asal Belgia itu kini sukses mencatatkan gol yang ke-101 bersama The Blues di semua ajang yang diikuti.

“Gol ini sangat berarti, terutama karena kemenangan. Ya, 101 gol dengan klub luar biasa ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Sekarang, saya pikir saya, para penggemar, para pemain, kami ingin lebih,” ungkap Hazard seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (27/12).

"Saya ingin mencetak lebih banyak gol untuk klub, dan menjadi legenda, seperti [Frank] Lampard, [John] Terry, [Didier] Drogba. Saya mencoba melakukan yang terbaik, tetapi ketika kami menang, kami bisa sangat menikmatinya,” sambungnya.

Baca juga
Malcolm Wilson Tak Lagi Menjadi Kepala Tim M-Sport

Eden Hazard (Chelsea Official)
eden-hazard-chelsea--227015cc1687d5b.jpg

Mantan pemain LOSC Lille itu mengatakan bahwa kemenangan yang diraih Chelsea atas Watford sebagai bukti bahwa timnya masih berada dalam jalur untuk meraih titel juara Liga Primer Inggris setelah sebelumnya sempat mengalami kekalahan atas Leicester di pekan lalu.

“Kami menunjukkan karakter yang hebat melawan Manchester City setelah kalah dari Wolves dan hari ini kami menunjukkan hal yang sama. Kami kalah tiga hari lalu melawan Leicester, sehingga kami perlu merespon di lapangan dan kini kami melakukannya dengan baik,” kata Hazard.

"Kami bermain sangat baik. Ketika kami bertarung bersama, kami adalah tim papan atas sehingga kami perlu melakukannya lebih sering," sambungnya.

Raihan tiga angka dalam pertandingan ini membuat tim asuhan Maurizio Sarri untuk sementara menempati urutan keempat di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Baca juga
Pirelli Perpanjang Kontrak dengan F1

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Chelsea Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Sky Sports | 27 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company