image

Bekuk Watford, Sarri Puas Melihat Respon Positif Chelsea

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Premier League | Editor: Andi Wahyudi | 27 December 2018

SPORTKU.COM

Chelsea mampu bangkit usai mengalahkan Watford 2-1 di pekan ke-19 Premier League.

Chelsea sepertinya sukses melupakan kekalahan memalukan di laga sebelumnya kala ditekuk Leicester City di Stamford Bridge akhir pekan lalu. Terbukti, saat melawat ke markas Watford, Kamis (27/12) dini hari WIB, tim asuhan Maurizio Sarri bisa mengamankan tiga poin meski dilalui dengan perjuangan berat.

Dua gol kemenangan The Blues pada laga ini dicetak oleh Eden Hazard masing-masing di menit 45’ dan 58’. Sementara satu gol tuan rumah dibuat Roberto Pereyra. Hasil ini pun disambut dengan gembira oleh Sarri sebagai pelatih yang melihat timnya bisa memberi respon sesuai keinginannya. 

“Mungkin kami bermain dengan kualitas lawan yang sama seperti Leicester tapi hari ini kami mengaplikasikannya di lapangan jauh lebih baik. Saya puas dengan respon pemain setelah hasil buruk di Stamford Bridge,” jelas Sarri dikutip SkySports. 

Baca Juga :
Kebangkitan dan Warna-Warni Olahraga Indonesia di Tahun 2018

Secara khusus, Sarri memberi pujian terhadap performa Hazard yang memborong gol kemenangan Chelsea. Terasa lebih spesial dua gol ini membuat Hazard sudah menorehkan 101 gol untuk Chelsea sejak tiba di musim panas 2012.

“Hazard sangat penting bagi kami, layaknya Messi di Barcelona. Dia mencetak dua gol hari ini dan mampu membuka ruang untuk rekannya yang lain. Saya senang melihat penampilannya hari ini karena dia luar biasa,” tambah mantan pelatih Napoli tersebut. 

Tambahan tiga poin ini untuk sementara tetap menjaga Chelsea di posisi empat klasemen sementara, unggul dua angka dari Arsenal yang tepat di bawahnya. Sedangkan jarak dengan Liverpool sebagai pemuncak klasemen masih cukup jauh, yakni 11 poin. 

Maurizio Sarri memberi instruksi di pinggir lapangan

chelsea-23239a1e849f1c9.jpg

Baca Juga :
Ryuji Utomo Jadi Rekrutan Anyar Persija

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Premier League | Editor: Andi Wahyudi | 27 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company