image

Soal Hazard, Sarri: Perpanjang Kontrak Atau Pergi!

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 29 December 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mulai bersikap tegas terhadap masa depan Eden Hazard yang kontraknya akan berakhir Juni 2020 mendatang.

Masa depan Hazard bersama Chelsea memang terus dipertanyakan setelah dia tidak kunjung menandatangani kontrak anyar yang disodorkan manajemen klub. Padahal, pihak klub sudah mengajukan gaji mencapai lebih dari Rp5,5 miliar per pekan sekaligus membuatnya sebagai pemain dengan gaji terbesar di Chelsea.

Tentunya hal ini membuat seluruh penggemar The Blues was-was, apalagi dalam beberapa kesempatan Hazard tidak merahasiakan keinginannya bermain untuk Real Madrid. Melihat molornya perpanjangan kontrak Hazard, Sarri pun mulai gerah. Dengan tegas, pria asal Italia tersebut meminta Hazard segera memperpanjang kontrak atau secara terpaksa dilepas.

Baca Juga :
Natal Kelabu Bagi Manchester City

"Sudah waktunya bagi dia memutuskan. Kita harus menyelesaikan masalah ini untuk membuat program masa depan. Klub seharusnya bisa memutuskan masa depan pemain bukan sebaliknya. Klub harus memiliki program masa depan, untuk itu masa depan pemain harus jelas," unglap Sarri dikutip The Guardian.

Jika benar-benar dilepas, tentu jadi kerugian besar untuk Chelsea mengingat peran Hazard sangat besar, terutama musim ini. Tercatat, di bawah asuhan Sarri, Hazard menjelma menjadi pemain tertajam dengan torehan 12 gol dari 22 penampilan.

Hazard bermain impresif di bawah asuhan Sarri

hazard-8373970ffd6fd68.jpg

Baca Juga :
Tendang Botol ke Penonton, Unai Emery Didakwa FA

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 29 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company