image

Shaw: Solskjaer Bawa Perubahan Besar di Man. United

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 29 December 2018

SPORTKU.COM

Bek Manchester United, Luke Shaw, memberikan pujian kepada Ole Gunnar Solskjaer yang disebutnya membawa perubahan besar dalam tim.

Sejak menggantikan Jose Mourinho pekan lalu, Solskjaer bisa dikatakan sukses membangkitkan gairah Man. United yang sempat hilang di tangan Mourinho. Bisa dilihat catatan dua pertandingan yang dilalui The Red Devils, saat menghajar Cardiff City 5-1 dan menang atas Huddersfield Town 3-1.

Dan Shaw yang kerap menjadi sasaran kritik dari Mourinho, kini mulai menyuarakan sindirannya kepada pelatih asal Portugal tersebut. Shaw merasakan bersama Solskjaer United bermain jauh lebih baik.

"Saya pikir Anda bisa melihat dia bisa mengubah banyak hal dalam waktu sesingkat itu. Dia benar-benar membawa hal positif dan tahu apa yang dibutuhkan klub dan yang diinginkan penggemar lewat cara kami bermain," ungkap Shaw dikutip Sky Sports.

Baca Juga:
2018 Milik Luka Modric

"Dia selalu ingi kami menyerang dan saya yakin para penggemar senang melihat kami bermain sekarang," lanjutnya. 

Sejak Solskjaer mengambil alih kepemimpinan, permainan United sangat menghibur. Torehan delapan gol dari dua pertandingan merupakan bukti. Selain itu, jika di era Mourinho mereka lebih banyak mengandalkan serangan balik, kali ini hal tersebut tak terjadi karena Solskjaer menginstruksikan pemainnya untuk lebih banyak menguasai bola.

Kini, tangan dingin Solskjaer kembali mendapat ujian kala menjamu Bournemouth di Old Trafford, Minggu (30/12). Laga itu sekaligus menjadi partai terakhir bagi United di tahun 2018.

Solskjaer mampu membangkitkan gairah Man. United kembali

mu-25975eb2e3906a9.jpg

Baca Juga:
Jadi Pelatih Liverpool, Klopp Akui Sempat Depresi

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 29 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company