image Puig sebut Marc Marquez seperti binatang saat berada di atas motor

Alberto Puig Sebut Marquez Seperti Binatang

Text : Suhartono | Photo / Video : MotoGP | 30 December 2018

uploads/news/2018/12/puig-sebut-marquez-seperti-3408418c512aace.jpg

Puig Sebut Marquez Seperti Binatang

puig-marquez-seperti-binatang-786653857ce8f0d
SPORTKU.COM

Marc Marquez kini tengah berada di puncak dunia dalam kariernya sebagai pebalap MotoGP.

Lahir di Cervera, Lleida, Spanyol pada 17 Februari 1993 dengan nama Marc Marquez Alenta, pebalap penuh bakat ini telah meraih 5 gelar juara dunia di kelas premier MotoGP. Di semua kelas, Marquez telah mengemas 7 gelar juara dunia.

Dengan usianya yang masih sangat muda, Marquez masih berpeluang untuk terus menambah gelar juara dunianya. Bahkan digadang-gadang dia bisa menyalip gelar yang saat ini dimiliki oleh rival terberatnya Valentino Rossi. Di semua kelas, pebalap Italia itu sudah punya 9 gelar juara dunia.

"Dia adalah binatang di atas sepeda dan masih menjadi binatang hari ini. Hanya sekarang dia memiliki lebih banyak pengalaman dan kedewasaan. Ketika dia naik sepeda, dia seorang pembunuh, seperti apa setiap pebalap. Masih memiliki ruang untuk tumbuh. Dia adalah anak yang sangat sederhana dan tidak berpura-pura menjadi orang lain," ungkap Alberto Puig, Team Manager Repsol Honda.

Baca Juga
Sesal Lorenzo Tinggalkan Ducati

"Marquez memiliki kerendahan hati dan memiliki rasa ingin tahu untuk mendengarkan dan belajar. Ini memungkinkan Anda untuk memberikan sudut pandang Anda, bahkan jika rumit untuk mengajarkan sesuatu. Saya mengenal Marc dengan baik dan saya tahu bahwa setiap lawan akan berada di depannya, ia akan mencoba untuk mengalahkannya."

Namun mulai MotoGP 2019, Marquez bisa saja memiliki saingan terberat sekaligu rekan setim. Di mana Repsol Honda telah melakukan tanda tangan kontrak dengan Jorge Lorenzo. Mantan pebalap Yamaha dan Ducati itu menyepakati kontrak dengan Repsol Honda untuk menggantikan Dani Pedrosa.

"Saya tidak berpikir masuknya Lorenzo ke tim akan menjadi masalah. Kami akan memiliki dua pebalap yang ambisius dan tingkat tinggi di garasi, di trek sudah membuktikan nilai mereka. Marc akan menemukan cara untuk menjadi lebih cepat dan Lorenzo akan menjadi insentif baginya," tegas Puig.

Puig sebut Marc Marquez seperti binatang saat berada di atas motor

puig-marquez-seperti-binatang-786653857ce8f0d.jpg

Baca Juga
Johann Zarco Ogah Tiru Gaya Balap Pol Espargaro
Ahmad Jayadi Ajak DPRD Bekasi Bikin Sirkuit Balap Motor

Text : Suhartono | Photo / Video : MotoGP | 30 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company