image

Barcelona Bantah Tudingan Telah 'Mencuri' Rabiot

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 31 December 2018

SPORTKU.COM

Raksasa Spanyol, FC Barcelona, membantah tudingan sudah merekrut Adrien Rabiot secara tidak normal dari Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Rabiot memang mencuri perhatian publik setelah dibekukan oleh PSG akibat menolak perpanjangan kontrak. Di sini, Barcelona muncul sebagai nama yang ditengarai sebagai penyebab ogahnya Rabiot memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang.

Alhasi, PSG lewat direktur olahraga mereka, Antero Henrique, mengklaim Barcelona sudah berbuat tidak sopan karena berusaha membajar Rabiot dengan cara ilegal. Hal inilah yang nampaknya membuat telinga manajemen Blaugrana panas mendengarnya sehingga memberi klarifikasi.

Baca Juga:
Messi Sebut Dembele Pemain Fenomenal

"FC Barcelona ingin menjelaskan cerita yang berkembang di Prancis mengenai perekrutan pemain Paris Saint-Germain. Kami coba memberi tahu bahwa tidak ada pelanggaran apapun yang dilakukan Barcelona," tulis pernyataan resmi Barcelona. 

"Satu-satunya kontak yang kami lakukan untuk mendatangkan Rabiot terjadi selama Agustus 2018 dan satu pekan lalu. Dalam kasus ini, kami melakukan kontak dengan manajemen PSG untuk mendatangkan Rabiot, jadi tidak ada tindakan ilegal. FC Barcelona selalu bekerja dengan transparansi dengan klub manapun mengenai transfer pemain. Di sini kami juga ingin menjelaskan tidak ada kesepakatan yang terjadi dengan Rabiot".

Seperti diketahui, kontrak Rabiot yang hanya berlaku hingga musim panas 2019 nanti membuat dirinya punya kemungkinan besar untuk pergi secara gratis. Pasalnya, pada Januari nanti, Rabiot sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub lain jika merunut aturan Bosman.

adrien-rabiot-52019ed2b4265df.jpeg

Baca Juga:
Dibantu VAR, Juventus Catat Sejarah di Serie A

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 31 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company