image

Transfer Pulisic ke Chelsea Dibocorkan Eks Pelatihnya?

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Berbagai Sumber | Editor: Andi Wahyudi | 31 December 2018

SPORTKU.COM

Mantan pelatih Christian Pulisic, Eddie Johnson membocorkan kepindahan mantan anak asuhnya itu ke Chelsea lewat insta story miliknya.

Mantan punggawa Timnas Amerika Serikat, Eddie Johnson memberikan selamat kepada pemain andalan Borrusia Dortmuntd, Christian Pulisic atas kepindahannya ke Chelsea.

Dilansir dari Standard, Senin (31/12), ucapan selamat yang dilakukan oleh Johnson itu melalui media social miliknya, Instagram dengan memanfaatkan fitur insta story di mana mantan pemain Fulham itu memposting foto Pulisic yang menggunakan jersey Borrusia Dortmund dan Chelsea yang disatukan.

“Saya sangat bersemangat untuk kamu Pulisic. Sebuah langkah hebat dan saya tak sabar untuk melihatmu bermain bersama Eden Hazard,” tulisnya.

Sebelumnya, Chelsea memang sudah lama mengincar Pulisic. Bahkan klub asal London itu bersedia mengeluarkan biaya sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp833 miliar untuk bisa mendaratkan pemain asal Amerika itu dari Borrusia Dortmund.

Baca juga
Kutu Community Gelar Fun Riding

Insta Story milik Eddie Johnson (Instagram)
christian-pulisic-the-independent--85105f71701cb5b.jpg

Meski belum ada penawaran resmi yang diajukan Chelsea untuk merekrut pemain berusia 20 tahun tersebut, namun nampaknya Dortmund akan pasrah untuk melepas pemain paling berbakat yang mereka miliki saat ini.

Pasalnya, Pulisic sebelumnya telah menolak tawaran kontrak baru bersama Dortmund. Pemain yang didatangkan oleh klub asal Jerman dari klub pembinaan pemain di Amerika Serikat, Pennsylvania Classics itu hanya memiliki kontrak sampai tahun 2020 mendatang.

Kehadiran Pulisic di Chelsea disinyalir untuk menggantikan peran Willian Borges atau Pedro Rodriguez yang mana kedua pemain tersebut memang sudah mulai termakan usia.

Data Fakta:

  • Christian Pulisic merupakan pencetak gol termuda di sepanjang sejarah Timnas Amerika Serikat di usia 17 tahun dan 253 hari.
  • Kedua orang tua Christian Pulisic, yakni Mark dan Kelly Pulisic adalah pemain sepakbola meski hanya level kampus.

 

Baca juga
Kiyonari, Penerus Kejayaan Pebalap Jepang

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Berbagai Sumber | Editor: Andi Wahyudi | 31 December 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company