image

Van Dijk Takut Dengan Trio Liverpool

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 1 January 2019

SPORTKU.COM

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, memberi pujian terhadap trio lini depan timnya yang diklaim sangat menakutkan.

Kesuksesan Liverpool memimpin klasemen sementara Premier League musim ini memang tidak terlepas dari suburnya trio lini depan mereka, Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta Sadio Mane. Sejak bermain bersama musim lalu, ketiga pemain itu menjelma jadi trio tertajam di Eropa dengan raihan 87 gol (Salah 42 gol, Firmino 25 gol, dan Mane 20 gol).

Dan di musim ini, ketiga pemain tersebut sudah membuat 34 gol. Yang terbaru ketika Arsenal merasakan tajamnya trio The Reds tersebut saat bersua pada Minggu (30/12). Pada pertandingan itu, Liverpool sukses melibas The Gunners dengan skor telak 5-1, hattrick Firmino dan masing-masing gol Salah serta Mane pun kian memperpanjang rekor tak terkalahkan Liverpool dari 20 laga musim ini.

"Tim ini hampir sempurna, mungkin satu-satunya kelemahan kami adalah kemasukan gol. Tapi hal itu tidak penting jika kami menang, sekarang kami sudah menyelesaikan 2018 dengan baik dan mudah-mudahan bisa mempertahankannya," tutur Van Dijk dikutip Sport.

Baca Juga:
Arsenal Sudah, Liverpool Langsung Bidik Man. City

"Untuk tiga pemain di depan saya tidak heran melihatnya, memang di awal musim banyak orang mengatakan mereka kurang padu. Namun, saya harus katakan mereka sangat fantastis. Mereka tidak terhentikan, sangat menakutkan jika harus menghadapi mereka. Dan saya senang bisa melihat mereka sebagai rekan setim," sambungnya. 

Kini ketajaman trio Liverpool akan kembali menemui ujian saat ditantang Manchester City pada Jumat (4/1). Jika mampu meraih kemenangan pada laga ini, bukan tidak mungkin kesempatan untuk meraih trofi di akhir musim kian terbuka lebar.

Selebrasi Van Dijk bersama Salah dan Firmino

trio-liverpool-576796db71ed31d.jpg

Baca Juga:
Beban Gaji Jadi Bom Waktu Untuk Barcelona

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 1 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company