image

Bayern Muenchen, Klub Terakhir Lewandowski

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 1 January 2019

SPORTKU.COM

Striker asal Polandia, Robert Lewandowski, menegaskan bahwa Bayern Muenchen mungkin jadi klub terakhir dalam karier sepak bolanya.

Hal tersebut diungkapkan Lewandowski di tengah spekulasi masa depan yang terus dibicarakan berulang kali. Dalam beberapa kesempatan, klub raksasa Spanyol, Real Madrid memang terus menerus dilaporkan tertarik dengan pemain berusia 30 tahun itu.

Namun, hal tersebut tidak juga terjadi karena Lewandowski menegaskan kesetiaannya berseragam Die Roten. Seperti yang diungkapkan baru-baru ini.

"Bagi saya, mengakhiri karier di Bayern adalah pilihan yang jelas. Tidak ada perubahan di kepala saya, saya akui musim panas banyak kabar berkembang, tapi itu semua sudah berakhir," kata Lewandowski dikutip Sport Bild.

Baca Juga:
Buffon Tak Tergiur Uang PSG

"Saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama. Saya sepenuhnya cinta klub ini dan merasa segala berita yang berkembang tak masuk akal. Saya akan terus bermain sepenuh hati bersama Bayern secara 100 persen,"

Sejak bergabung dengan Bayern dari Borussia Dortmund di musim panas 2014 silam, Lewandowski selalu jadi andalan di lini depan. Tercatat, dirinya sudah mencetak 173 gol dari 219 kali penampilan dan menyumbangkan delapan trofi bergengsi.

Ketajaman Lewandowski di musim ini pun masih berlanjut karena ia berpeluang menjadi top skor Bundesliga untuk keempat kalinya setelah mencetak 10 gol, terpaut 2 gol dari Paco Alcacer yang menjadi top skor sementara. 

lewandowski-98840f0491f3c1c.jpg

Baca Juga:
Barcelona Bantah Tudingan Telah 'Mencuri' Rabiot

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 1 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company