image Samir Nasri (DNA India)

Resmi, West Ham United Rekrut Samir Nasri

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Ouest | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 1 January 2019

uploads/news/2019/01/resmi-west-ham-rekrut-909269b125c1993.jpg

Resmi, West Ham Rekrut Nasri

samir-nasri-ouest-france--401849706f61024
SPORTKU.COM

West Ham mengkonfirmasi bahwa mereka berhasil merekrut mantan pemain Arsenal dan Manchester City, Samir Nasri.

West Ham resmi mendatangkan pemain baru di awal pembukaan bursa transfer musim dingin tahun 2019 kali ini. Adapun pemain pertama yang mereka rekrut adalah mantan pemain Arsenal dan Manchester City Samir Nasri.

Dilansir dari Soccerway, Selasa (1/1), pemain asal Prancis itu didatangkan secara gratis setelah mengganggur selama 18 bulan lantaran ia baru saja selesai melewati hukuman larangan bermain karena kasus doping.

Bersama West Ham, Nasri hanya dikontrak sampai akhir musim 2018/2019. Meski demikian, ia mengaku ingin bangkit dari keterpurukan bersama klub asal London tersebut sehingga bisa mendapatkan perpanjangan kontrak di musim berikutnya.

“Anda memilih klub dan proyek karena ambisi, dan saya pikir West Ham memiliki segalanya untuk menjadi salah satu klub terbesar di London, tentu saja," ungkap Nasri seperti dikutip dari situs resmi West Ham, Selasa (1/1).

Baca juga
Van Dijk: Trio Liverpool Menakutkan

"Maksud saya, 60.000 orang di setiap pertandingan di kandang. Kami bermain di Stadion Olimpiade. Tempat latihan ada di sana dan Anda memiliki pemilik yang ingin berinvestasi dan memiliki tim yang bagus. Semuanya ada untuk melakukan hal-hal hebat."

"Kembali ke liga paling kompetitif di dunia, dengan tim yang penuh ambisi dengan manajer yang saya tahu, itu adalah pekerjaan terbaik di dunia, dan saya benar-benar bersemangat tentang hal itu,” sambungnya.

Nasri terakhir kali bermain sepakbola secara kompetitif pada November 2017 lalu dengan membela kesebelasan Antalyaspor. Meski demikian, Manajer West Ham, Manuel Pellegrini mengaku percaya bahwa pemain yang pernah dilatihnya saat di Manchester City itu bisa menunjukan kemampuan terbaiknya bersama klub barunya itu.

"Dia telah bekerja sangat keras di sini dalam beberapa pekan terakhir untuk membangun kebugaran dan kondisinya setelah waktu yang lama tanpa bermain, dan dia sekarang sangat bertekad untuk kembali ke performa terbaiknya,” ungkap Pellegrini.

"Samir akan memberi kami dimensi lain dalam permainan menyerang kami. Dia adalah pemain yang sangat teknis, dengan kualitas yang sangat baik pada bola, dan kemampuan untuk menciptakan momen besar dalam pertandingan penting."

"Dia sudah memiliki pengalaman yang sangat bagus di Liga Premier dan kami berharap dia akan memiliki dampak positif pada tim antara sekarang dan akhir musim,” sambungnya.

Data Fakta:

  • Nasri memiliki banyak pengalaman di Inggris saat bermain untuk Arsenal (2008-2011) dan Manchester City (2011-2017).
  • Nasri sempat mencicipi dua trofi Premier League bersama The Citizens pada musim 2011-2012 dan 2013-2014.

 

Baca juga
Pujian Suzuki Untuk Alex Rins

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Ouest | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 1 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company