image

Sterling Pede Man. City Bisa Bungkam Liverpool

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 2 January 2019

SPORTKU.COM

Laga panas akan tersaji kala Manchester City menjamu Liverpool di Stadion Etihad, Jumat (4/1) dini hari WIB.

Panasnya pertandingan ini tak lain karena jadi salah satu penentu gelar musim ini. Kini Liverpool sebagai pemuncak klasemen diketahui unggul tujuh angka dari City yang ada di posisi dua.

Bagi City, kemenangan merupakan hal mutlak yang wajib didapat. Dengan kemenangan juga mereka bisa memangkas jarak di klasemen dan membuka peluang untuk mempertahankan gelar.

Jika melihat kondisi terkini, jelas perjuangan The Citizen tidak akan mudah mengingat mereka mengalami dua kekalahan dari tiga laga terakhir. Berbanding terbalik dengan The Reds yang sama sekali belum tersentuh kekalahan dari 20 pertandingan.

Baca Juga:
Van Dijk: Trio Liverpool Menakutkan

Namun, hal tersebut tidak membuat Raheem Sterling pesimis melihat peluang timnya. Menurutnya, City bisa saja memberi kekalahan perdana untuk Liverpool jika dalam kondisi terbaik.

"Jika kami bisa memainkan pola yang diinginkan, maka siapa saja bisa dikalahkan. Ini jadi pertandingan hebat dan semua sangat menantikannya. Ini momen besar bagi kami memperbaiki posisi," jelas Sterling dikutip Sky Sports.

"Memang benar kami punya dua pertandingan buruk dan kami tahu itu. Untuk itu, di sini kami punya kesempatan untuk bangkit dengan cara cemerlang," tandasnya. 

raheem-sterling-947528d621bdb97.jpg

Baca Juga:
Buffon Tak Tergiur Uang PSG

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 2 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company