image Miranda Miller (ketiga dari kiri) bersama rider lainnya di tim Specialized Gravity  (Foto:  Instagram/mirandamillermtb )

Mantan Juara Dunia Downhill Miranda Miller Hengkang dari Tim Specialized Gravity

Text : Adi Supriyatna | Media Source: Instagram,Instagram | 2 January 2019

uploads/news/2019/01/miller-hengkang-dari-specialized-275745d2e51828b.jpg

Miller Hengkang dari Specialized

miranda-miller-hengkang-dari-21070fe2a7cd1ee
SPORTKU.COM

Specialized kembali harus kehilangan satu rider MTB andalannya.

Setelah Kate Courtne, kini giliran Miranda Miller, yang sebelumnya tergabung dalam tim Specialized Gravity, menyatakan berpisah dengan tim tersebut.P engumuman hengkangnya Miller dari Specialized Gravity disampaikan rider Kanada itu melalui akun Instagram-nya.

Baca juga:
15 TIM WORLDTOUR DIPASTIKAN BERSAING DI CADEL EVANS GREAT OCEAN ROAD RACE 2019

“Ada waktu dan tempat untuk semuanya. Bagi saya, selain memiliki waktu dan tempat di Specialized Gravity dan Specialized Enduro Team, itu adalah sebuah kehormatan dan perlakuan khusus. Saya menemukan pertemanan dengan Finn Iles yang menciptakan memori terindah saya sampai hari ini dan persahabatan yang tak tergantikan. Loic Bruni tak hanya masih menjadi seorang pahlawan, tapi juga menjadi seorang saudara yang saya cintai. @lacrete5, Laurent dan, khususnya, Kev Joly telah memberikan kebahagian kepada saya, bahkan sebelum mereka mengenal saya. Itu adalah sesuatu yang akan saya ingat dan saya coba untuk membalasnya,” tambahnya.

“Kisah tentang saya hampir selalu seperti yang orang lain katakan, tentang tulang yang patah, operasi, terjatuh, membakar dan kembali lagi. Tapi kali ini untuk sebuah cerita yang baru, sebuah waktu yang baru dan tempat baru. Terim kasih telah “memiliki” saya selama ini!,” pungkas Miranda.

Miranda bergabung dengan tim Specialized Gravity pada musim 2017 dan mempersembahkan jersey juara dunia DH di Cairns, Australia. Meski dalam 2 tahun belakangan dia didera cedera, Miranda mampu tampil konsisiten, dengan berada di peringkat 10 besar di ajang Piala dan Kejuaraan Dunia , serta race EWS (Enduro World Series) tertentu.

Belum diketahui lebih jauh, ke tim apa Miranda akan bergabung selanjutnya.

 

Baca juga:
PERSIJA JAKARTA RESMI PERTAHANKAN TECO

Miranda Miller (ketiga dari kiri) bersama rider lainnya di tim Specialized Gravity (Foto: Instagram/mirandamillermtb)

miranda-miller-hengkang-dari-21070fe2a7cd1ee.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Media Source : Instagram,Instagram | 2 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Upaya Pemecahan Rekor Hour Record

Upaya Pemecahan Rekor Hour Record

RIDER
Polygon Gaet Dan Wolfe

Polygon Gaet Dan Wolfe

RIDER
Arti Kemenangan Lutsenko

Arti Kemenangan Lutsenko

RIDER
Tugas Anneke Beerten di Specialized

Tugas Anneke Beerten di Specialized

RIDER

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company