image

Luke Shaw: Ole Gunnar Solskjaer Berikan Efek Positif

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sky Sports | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Sky Sports | 2 January 2019

SPORTKU.COM

Luke Shaw mengatakan bahwa kehadiran Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan efek positif bagi Manchester United.

Full back Manchester United, Luke Shaw mengatakan bahwa kehadiran Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan efek positif bagi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Di bawah kendali Solskjaer, MU menjadi tim yang amat berbeda ketimbang saat dilatih oleh Jose Mourinho. Sejauh ini, pelatih asal Norwegia itu telah memenangkan tiga pertandingan beruntun.

Tak hanya itu, dalam tiga kemenangan tersebut tim berjuluk Setan Merah itu juga mampu mencetak banyak gol. Tercatat United mampu mencetak sembilan gol dan hanya kemasukan tiga gol.

"Ole [Gunnar Solskjaer] memiliki gaya yang sangat berbeda dengan caranya dan kami beradaptasi dengan itu dan menikmatinya dan itulah yang utama. Ada gebrakan hebat di sekitar tempat dengan Ole kembali, ada banyak hal baik untuk dinanti,” kata Shaw kepada Sky Sports, Senin (2/1).

"Ole adalah orang yang sangat positif dan ramah dan tahu klub ini dengan sangat baik karena dia ada di sini selama bertahun-tahun dan dia tahu apa yang dibutuhkan klub. Dia ada di sini selama enam bulan dan itu adalah hal besar baginya untuk melakukan pekerjaan luar biasa dan itu akan bagus untuknya,” sambungnya.

Baca juga
Miller Hengkang dari Specialized

Luke Shaw dan Ole Gunnar Solskjaer (talkSPORT)
luke-shaw-sky-sports--35385d4e3c86e92.jpg

Shaw yang musim ini pengalami peningkatan permainan setelah dalam beberapa musim sebelumnya kerap tak dimainkan lantaran bermasalah dengan cedera itu berharap dirinya bisa terus membawa MU untuk meraih banyak kemenangan sekaligus mengantarkan klub tersebut untuk finish minimal empat besar di klasemen akhir Liga Primer Inggris musim ini.

"Saya menandatangani kontrak baru dan saya ingin bermain setiap pertandingan dan berusaha membantu tim sebanyak mungkin. Semoga saya terus bermain dan menjaga saya tetap berada di tempat utama,” ungkap Shaw.

"Saya belum pernah mengalami banyak cedera baru-baru ini, jadi itu bagus. Saya harus tetap fit dan terus membantu tim dan mungkin memenangkan satu piala musim ini. Kami tidak berada di tempat yang kami inginkan dan tidak berada di tempat yang seharusnya, jadi kami memiliki paruh kedua musim yang sangat penting."

"Tujuan kami adalah kembali ke empat besar karena United tanpa Liga Champions tidak bagus. Di situlah kami ingin berada dan apa yang kami perjuangkan,” sambungnya.

Data Fakta: 

  • Luke Shaw dibeli Manchester United dari Southampton pada 2014 dengan nilai transfer 30 juta euro atau sekitar Rp496 miliar yang menjadikan dirinya sebagai pemain muda Inggris paling mahal. 
  • Meski bermain bersama Manchester United, Luke Shaw dikenal sebagai penggemar berat Chelsea.

 

Baca juga
Begini Cara Wasit Indonesia Dapatkan Lisensi FIFA

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sky Sports | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Sky Sports | 2 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company