image

Perusahaan Serat Karbon Rusia Gabung WSBK

Text : Suhartono | Photo / Video : Puccetti Racing | Editor: Andi Wahyudi | 4 January 2019

SPORTKU.COM

Perusahaan Umatex Rosatom akan mendukung skuat Kawasaki Puccetti yang berbasis di Italia dalam ajang WSBK 2019.

Bersiap untuk musim baru yang menarik di World Superbike (WSBK) 2019, Kawasaki Puccetti Racing Team telah mengumumkan kemitraan barunya dengan Umatex Rosatom. Berbasis di Moskow, Rusia, Umatex Rosatom adalah salah satu produsen utama produk karbon dan serat karbon, bahan yang banyak digunakan untuk membuat komponen sepeda motor maupun produk otomotif lainnya.

“Kami sangat senang mengumumkan kemitraan kami dengan Umatex. Ini memiliki kepentingan strategis bagi kami, karena semakin banyak komposit digunakan untuk membuat komponen otomotif dan sepeda motor karena sifat unik dari bahan ini,” jelas Manuel Puccetti, pemilik tim Kawasaki Puccetti Racing.

Ditambahkan oleh Andrey Ignatiey selaku Direktur Penjualan Umatex Rosatom, konsumsi tahunan serat karbon secara global oleh produsen sepeda motor mencapai sekitar 600 ton.

Baca Juga
Bike Corner, Tempat Kongkow Bikers Jakarta

"Kami percaya bahwa bekerja sama dengan tim Kawasaki Puccetti Racing akan membantu kami mempromosikan produk kami di antara produsen sepeda motor internasional dan itu akan memfasilitasi Umatex untuk memposisikan merek di pasar internasional," sambung Alexander Tyunin, CEO Umatex.

Sementara itu, Kawasaki Puccetti Racing Team akan mengandalkan Toprak Razgatlioglu di WSBK 2019. Pebalap asal Turki itu akhirnya kembali menjadi bagian dari tim satelit Kawasaki Puccetti Racing untuk tahun keduanya sejak 2018.

Sebelum di WSBK, pebalap muda berusia 21 tahun itu juga telah menjadi bagian dari tim Kawasaki Puccetti pada musim 2015 untuk balapan European Superstock 600 Championship. Di ajang tersebut, Toprak Razgatlioglu langsung memenangkan gelar di tahun pertamanya. Toprak Razgatlioglu kemudian pindah ke European Superstock 1000 Championship untuk 2016 dan 2017.

Umatex Rosatom, perusahaan serat karbon asal Rusia gabung WSBK

perusahaan-serat-karbon-gabung-1749977f763e725.jpg

Baca Juga
Ducati Terganggu Sistem Keuangan
Sesal Lorenzo Tinggalkan Ducati

Text : Suhartono | Photo / Video : Puccetti Racing | Editor: Andi Wahyudi | 4 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company