image

Soal Transfer Pemain, Solskjaer Akui Tak Punya Kuasa

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 4 January 2019

SPORTKU.COM

Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut dirinya tidak punya kuasa terhadap aktivitas transfer klub.

Sejak ditunjuk menangani United menggantikan Jose Mourinho, status Solskjaer memang hanya pelatih interim yang dikontrak sampai musim ini berakhir. Untuk itulah, pria asal Norwegia tersebut tidak bisa berbuat banyak di bursa transfer Januari mengingat statusnya yang belum jelas.

Padahal, saat ini United punya masalah serius di sektor lini belakang karena rapuhnya pertahanan mereka. Dan nama yang sudah muncul sejak lama adalah bek Napoli Kalidou Koulibaly sebagai kandidat. 

“Klub mungkin punya rencana. Mungkin saja sudah direncanakan sejak musim panas atau bahkan tahun sebelumnya. Saya yakin klub punya target pemain, tugas hanya menyampaikan pendapat tidak lebih. Saya yakin bisa duduk bersama Ed (Woodward) untuk membicarakan masalah ini. Tapi tugas saya sekarang bekerja dengan apa yang ada dalam tim,” kata Solskjaer dikutip Sky Sports. 

Baca Juga:
Kaleidoskop Olahraga Tanah Air 2018

Di sisi lain, Solskjaer juga mengisyaratkan ingin bertahan di Old Trafford musim depan. Namun, dirinya juga menghormati apapun keputusan manajemen klub di akhir musim. 

“Ini adalah pintu awal bagi saya. Ketika saya datang, manajemen sangat terbuka dan jujur bahwa mereka sedang mencari manajer jangka panjang. Tapi saya tidak bisa bohong bahwa semakin lama, saya makin menikmati pekerjaan ini,” sambungnya. 

Bersama Solskjaer, performa United memang meningkat pesat. Dari empat laga yang sudah dilalui, United selalu meraih kemenangan, sebuah catatan sangat apik tentunya untuk seorang pelatih sementara. 

Solskjaer mampu mengembalikan gairah Man. United

solskjaer-23004936b3de02d.jpeg

Baca Juga:
Kalah, Klopp Sadar Liverpool Belum Berpengalaman

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 4 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company