image

Soal Perpanjangan Kontrak, Valverde: Tunggu di Akhir Musim!

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The New Indian Express | 5 January 2019

SPORTKU.COM

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menolak untuk membicarakan perpanjangan kontrak hingga musim ini berakhir.

Masa depan Valverde bersama Barcelona kini menjadi tanda tanya setelah kontraknya akan segera berakhir di akhir musim. Memang ada satu tahun tambahan opsi kontrak, namun hal tersebut belum diputuskan oleh mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

"Memang benar dalam kontrak saya punya satu tahun opsional di akhir musim, namun kami belum memutuskan apapun. Kami akan menilai semuanya nanti, sekarang musim masih berjalan saya tidak ingin terganggu," jelas Valverde dikutip Soccerway. 

Baca Juga:
Pildun Qatar Diikuti 48 Negara?

"Saya pribadi dan klub punya misi yang sama, sebagai pelatih tentu keputusan akhir bukan hanya pada saya, ada dewan klub yang memutuskan. Ini adalah kesepakatan dua pihak. Di akhir musim nanti, kita semua akan tahu apa yang akan terjadi".

Sejak menangani Blaugrana di musim panas 2017, bisa dibilang Valverde cukup sukses dengan raihan tiga gelar (LaLiga, Copa Del Rey, dan Piala Super Spanyol). Di musim ini, mereka juga berpeluang mempertahankan gelar LaLiga karena masih memimpin klasemen dengan keunggulan tiga angka dari Atletico Madrid yang ada di urutan dua.

Baca Juga:
Kalah, Klopp Sadar Liverpool Belum Berpengalaman

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The New Indian Express | 5 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company