image

Kalah Dari City, Van Dijk Minta Liverpool Tak Panik

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Premier League | 5 January 2019

SPORTKU.COM

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menjelaskan bahwa timnya tidak perlu panik setelah menelan kekalahan dari Manchester City.

Setelah menampilkan performa luar biasa di awal musim, Liverpool akhirnya menerima kekalahan perdana saat melawat ke markas Man. City, Jumat (4/1) dini hari WIB. Di laga tersebut, pasukan Juergen Klopp harus tertunduk lesu dengan skor 1-2 setelah gol dari Sergio Aguero dan Leroy Sane hanya dibalas satu lewat tandukan Roberto Firmino.

Dengan kekalahan tersebut pula, The Reds gagal memperlebar jarak dengan City di papan klasemen sementara. Saat ini jarak keduanya terpangkas menjadi empat poin.

Namun, meski begitu Van Dijk meminta kepada rekannya untuk tidak panik. Masih tersisa 17 laga musim ini jadi alasan tak ada yang perlu ditakuti oleh pemain asal Belanda itu.

Baca Juga:
Bisa Akhiri Kutukan Natal Liverpool?

"Kami tahu ini jadi musim yang sangat sulit dan akan ada kalanya performa kami turun, saat menghadapi City itu terjadi. Sekarang kami harus terus berjalan dan bangkit kembali. Kami kecewa, tapi kami akan fokus untuk laga berikutnya," tutur Van Dijk dilansir Soccerway.

"Tidak ada alasan untuk panik saat ini. Pertandingan itu hanyalah satu laga penting di Premier League yang cukup disayangkan karena kami kalah. Namun, kami tidak perlu mengingatnya karena ada pertandingan besar lainnya di depan".

city-vs-liverpool-59550371df1694e.jpg

Baca Juga:
Pembelian Pulisic, Blunder Manajemen Chelsea

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Premier League | 5 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company