image

Gagal Penalti di Laga Perpisahan, Begini Jawaban Fabregas

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Chelsea | 6 January 2019

SPORTKU.COM

Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas, mengalami hal kurang mengenakkan saat menjalani laga perpisahan dengan Chelsea, Sabtu (5/1).

Nama Fabregas dalam beberapa hari terakhir menjadi perbincangan hangat karena dirinya disebut akan meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan AS Monaco. Hal itu pula yang membuat dirinya menangis kala menghadapi Nottingham Forest di babak ketiga Piala FA.

Namun, ada hal mengganjal karena Fabregas gagal mencetak gol ke dari titik putih pada menit 30. Tendangannya sukses dihalau oleh kiper lawan, Luke Steele. Beruntung, The Blues tetap keluar sebagai pemenang usai Alvaro Morata mencetak dua gol.

Ketika laga usai, Fabregas coba memberi penjelasan kala dirinya gagal mengeksekusi penalti. Mantan pemain Barcelona itu juga menolak jika kemampuannya sebagai pesepakbola dikatakan sudah memudar.

Baca Juga:
Pembelian Pulisic, Blunder Manajemen Chelsea

"Saya tidak sepakat, fisik memang bisa hilang seiring bertambahnya usia, Anda bisa kehilangan kecepatan, ketajaman, tapi tidak dengan kemampuan teknik. Itu adalah sesuatu yang akan bertahan lama dalam diri Anda. Saya merasa bertambah tua, tapi untuk teknik saya kira masih tetap sama," jelas Fabregas dikutip Soccerway. 

"Ketika penalti semuanya bisa terjadi. Di pertandingan tadi, saya sudah melihat posisi kiper dan saya merasa sudah menendang dengan tepat. Sangat disayangkan memang, dan itu juga terjadi saat saya memainkan pertandingan ke-100 bersama timnas Spanyol".

Pertandingan tersebut diklaim sebagai laga terakhirnya berseragam The Blues. Sehingga ketika dirinya diganti pada menit ke-85 momen emosional terjadi. Dan setelah laga berakhir, Fabregas kembali masuk lapangan untuk melambaikan tangan kepada suporter dan menitikkan air mata.

Selebrasi pemain Chelsea usai mencetak gol

fabregas-chelsea-41406da473dba01.jpg

Baca Juga:
Valverde Belum Mau Bicarakan Kontrak

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Chelsea | 6 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company