image

MU Bermain Buruk di Piala FA, Solskjaer Siap Disalahkan

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Manchester United | 6 January 2019

SPORTKU.COM

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku bersalah atas performa kurang meyakinkan timnya saat mengalahkan Reading di Piala FA.

Memainkan babak ketiga Piala FA melawan Reading Sabtu (5/1) malam WIB, Solskjaer melakukan perubahan besar pada susunan pemain yang diturunkan. Banyak pemain muda dan cadangan yang bermain pada laga ini.

Hasilnya pun jelas terlihat. Meski pada akhirnya United menang dengan skor 2-0, permainan Reading jauh lebih menawan. Tercatat, tim tamu tampil dominan dengan 59 persen penguasaan bola dan memiliki 13 tembakan ke gawang. Sayangnya, peluang tersebut tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Reading.

Melihat The Red Devils bermain sangat buruk, Solskjaer sebagai pelatih mengaku siap disalahkan. "Sangat sulit saat saya harus menentukan tim," kata Solskjaer dilansir Soccerway. 

Baca Juga:
Kaleidoskop Olahraga Tanah Air 2018

"Pasti sangat sulit bagi para pemain yang tak pernah bermain bersama sebelumnya. Bisa dilihat Darmian tidak bermain di posisi sebenarnya, kemudian kami sulit membaca permainan dan tidak bisa menguasai permainan".

"Saya bertanggung jawab untuk itu, namun secara keseluruhan saya puas melihat respon pemain. Meski bukan laga yang bagus tapi kami akhirnya bisa keluar sebagai pemenang," tandas pelatih asal Norwegia tersebut. 

Dengan kemenangan ini, maka Solskjaer sudah mencatatkan lima kemenangan beruntun. Hal ini tentunya jadi catatan luar biasa untuk seorang Solskjaer yang hanya menempati posisi pelatih sementara.

Selebrasi Romelu Lukaku setelah mencetak gol

ole-mu-617066457b73e04.jpg

Baca Juga:
Soal Transfer Pemain, Solskjaer Akui Tak Punya Kuasa

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Manchester United | 6 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company