image

Jadwal Lengkap Seri Keempat IBL di Solo

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Dedi Hermawan | 7 January 2019

SPORTKU.COM

IBL Pertamax 2018/2019 sudah memasuki seri keempat yang akan digelar di GOR Sritex Arena, Solo, 10-12 Januari 2019.

Setelah rehat selama tiga pekan, genderang perang IBL kembali dimulai. Seri empat ini diprediksi akan berlangsung menarik karena laga panas langsung tersaji di Sritex Arena. 

Pada hari pertama, langsung dibuka dengan pertandingan antara Pelita Jaya vs Hangtuah. Seperti diketahui, pada musim ini performa Hangtuah sangat luar biasa bersama skuat muda yang dimiliki. Tercatat, mereka kini menduduki urutan dua klasemen sementara di Divisi Merah. 

Masih di hari yang sama, laga panas kembali hadir saat Stapac Jakarta bertemu Pacific Caesar Surabaya. Partai ini pastinya layak untuk ditunggu karena Stapac yang memimpin Divisi Putih hanya terpaut tiga angka dari Pacific di tempat kedua. 

Baca Juga:
Perpisahan Tak Indah Dari Fabregas

Berlanjut ke hari kedua, pertarungan sesama wakil Jakarta, yakni NSH berhadapan dengan Stapac Jakarta. Bagi NSH, tentunya pertandingan ini tidak boleh terlewatkan jika ingin terus konsisten di papan atas. 

Dan pada hari terakhir, ada tiga laga yaitu Satya Wacana Salatiga vs NSH Jakarta, Bima Perka Jogja vs Pelita Jaya, dan ditutup oleh laga pamungkas yang pastinya sangat ditunggu-tunggu, yakni pertarungan Stapac melawan Satria Muda Pertamina, Minggu (12/1). 

Bagi Anda yang ingin menyaksikan secara langsung, IBL menyediakan tiga kategori tiket, yakni kelas tribun yang dijual seharga Rp25.000, VIP Rp50.000, dan VVIP Rp150.000. Jika ingin menyaksikan selama tiga hari penuh, IBL juga menyiapkan tiket terusan, untuk tribune dilepas seharga Rp60.000, VIP Rp120.000, VVIP Rp250.000.

Jadwal lengkap IBL seri empat Solo

ibl-solo-82781ecb70f29b4.png

Baca Juga:
Gebrakan Mengejutkan NSH

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Dedi Hermawan | 7 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company