image

Real Madrid Kalah, Sergio Ramos: Salahkan Wasit!

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Dedi Hermawan | 7 January 2019

SPORTKU.COM

Real Madrid harus menelan hasil memalukan kala dibekuk Real Sociedad di kandang sendiri pada Senin (7/1) dini hari WIB. 

Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid langsung dikejutkan oleh gol cepat tim tamu di menit ketiga, adalah Willian Jose yang sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan penaltinya meluncur deras ke gawang Thibaut Courtois.

Kemudian, di babak kedua, sebuah kontroversi terjadi kala Vinicius Jr dilanggar kiper Sociedad. Sayangnya, wasit tidak memberi hadiah penalti kepada Madrid meski dalam tayangan ulang, ada kontak yang dilakukan Geronimo Rulli kepada Vinicius. 

Tak lama berselang, petaka datang menghampiri skuat Los Blancos setelah Lucas Vazquez menerima kartu merah. Bermain dengan 10 orang membuat Madrid sangat kewalahan, sampai akhirnya di menit 83 Ruben Pardo menggandakan keunggulan tim tamu dan menutup laga dengan skor akhir 0-2. 

Baca Juga:
Valverde Belum Mau Bicarakan Kontrak

“Anda bisa tanyakan hasil ini pada wasit,” jengkel Ramos usai pertandingan seperti dikutip Soccerway. 

“Wasit memainkan peran penting dalam banyak hal. Saya selalu membela VAR, tapi kenapa kami tidak mendapatkannya hari ini. Ini sangat memalukan. Dia seharusnya memberi kami penalti, kami hanya minta keadilan. Saya ingin para wasit ini dihukum, sama seperti pemain yang melakukan kesalahan di lapangan".

Dengan kekalahan ini, peluang Madrid untuk menjadi juara kian berat karena jarak dengan Barcelona menjadi 10 angka. Saat ini, Madrid ada di urutan lima dengan nilai 30, sedangkan Blaugrana di puncak klasemen dengan perolehan 40 poin .

“Kami tentu sangat termotivasi untuk memperjuangkan gelar liga, tapi sangat sulit ketika hal seperti ini datang. Kami ingin mengawali tahun dengan baik tapi ternyata tidak. Sekarang tidak ada gunanya melihat hasil ini karena kita harus menatap ke depan,” tegas Ramos. 

Baca Juga:
Teco Tinggalkan Persija Usai Menelepon Gede Widiade

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Dedi Hermawan | 7 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company