image

Diam-Diam Perwakilan Barcelona Temui Agen Neymar

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 9 January 2019

SPORTKU.COM

Kabar mengejutkan kembali datang dari Barcelona yang dilaporkan secara diam-diam telah menemui Neymar Jr.

Kabar ketertarikan Neymar untuk kembali berseragam Barcelona sebenarnya bukan hal baru. Pada November lalu, pemain berusia 26 tahun itu dilaporkan sangat ngotot agar bisa kembali lagi ke Camp Nou. 

Dan kini seperti dilansir Mundo Deportivo, salah satu pencari bakat Barcelona, Andre Cury menemui perwakilan Neymar di Paris. Seperti diketahui, Cury merupakan orang yang memfasilitasi kepindahan Neymar dari Santos ke Barcelona 2013 silam. 

Di Paris, Cury kabarnya sudah menemui Pini Zahavi serta Alvaro Costa sahabat sekaligus orang yang membuat Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Atas dasar ini pula kabar kembalinya Neymar ke Barcelona kian menyeruak. 

Baca Juga:
Deretan Pesepakbola Top Yang Bisa Direkrut Secara Gratis

Ditambah, PSG saat ini tengah dihantui masalah Financial Fair Play (FFP) yang membuat mereka bisa melepas salah satu dari dua pemain mahal, yaitu Neymar dan Kylian Mbappe. Apalagi Neymar disebut punya perjanjian dengan PSG akan melepasnya jika ada klub yang berani membayar 200 juta euro atau Rp3,2 triliun. 

Sebagai pesepakbola, Neymar memang punya kemampuan di atas rata-rata dan dikenal punya pribadi menyenangkan. Tidak heran jika Lionel Messi saja beberapa waktu lalu sempat menyatakan keinginannya bermain bersama Neymar kembali.

“Kami akan senang jika ia kembali karena semua pemain di ruang ganti akan menyambutnya. Kami adalah teman yang punya pengalaman baik bersama-sama. Namun, di satu sisi, PSG pastinya tidak akan mudah melepasnya begitu saja, dan situasinya akan rumit,” ucap Messi dilansir Marca.

neymar-59723c569a72748.jpg

Baca Juga:
Barcelona Tak Perlu Membawa Pulang Neymar

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 9 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company