image

Milomir Seslija Kembali Latih Arema FC

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 10 January 2019

SPORTKU.COM

Arema FC akhirnya secara resmi menunjuk kembali Milomir Seslija (Milo) sebagai pelatih anyar mereka untuk mengarungi musim 2019.

Teka-teki seputar pelatih baru Arema kini telah terjawab setelah manajemen Singo Edan mengumumkan hal tersebut pada Rabu (9/1). Milo resmi diperkenalkan di hadapan publik untuk menangani Arema selama satu tahun ke depan.

Dipilihnya Milo memang bukan tanpa alasan karena dia sudah paham betul karakter dari Arema. Apalagi, pelatih berpaspor Bosnia tersebut pernah meraih sukses kala merengkuh dua trofi, Piala Bhayangkara dan Bali Island Cup 2016 lalu. 

“Sebenarnya kami sudah mengumpulkan nama kandidat sejak lama, dan untuk menentukan pelatih kami libatkan asisten pelatih dan perwakilan pemain,” jelas General Manager Arema, Ruddy Widodo dikutip Ongisnade. 

Baca Juga:
Transfer Brahim Diaz Buat Pep Guardiola Kesal

Awalnya, ada empat nama yang menjadi kandidat, yakni Wanderley Junior, Milan Petrovic, Rahmad Darmawan, dan Milo. Dan pada akhirnya Arema pun memilih Milo untuk membesut Hamka Hamzah dkk. 

“Milo sudah memahami tim ini. Begitu juga dengan para pemain, artinya sudah tahu sama tahu. Kami juga tidak peduli dengan masa lalunya. Yang jelas, di Arema, dia bisa dibilang sukses di tahun 2016."

Sementara itu, Milo pun sangat senang bisa kembali ke Arema karena hatinya sudah ada di Kota Malang. “Tentu saja saya senang kembali ke Arema karena hati saya ada di sini. Saya sudah tahu komposisi tim dari musim lalu. Saya yakin tahun ini bisa membawa Arema bisa lebih baik dengan bekerja sama dan dukungan penuh Aremania," sambung Milo.

 
 
 
View this post on Instagram

Milomir Seslija --- Saya hadir di Arema karena hati. Umak Singo coach ???????????? #arema #aremania #aremanita #singoedan #2019beBetter

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Baca Juga:
Pelatih Bosnia Rindu Sepak Bola Indonesia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 10 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Membela Persija, Tony Bersikap Profesional

Membela Persija, Tony Bersikap Profesional

FOOTBALL
Edy Mundur, Saatnya PSSI Berbenah

Edy Mundur, Saatnya PSSI Berbenah

FOOTBALL
Mundur, Edy Ingin Bertanggung Jawab

Mundur, Edy Ingin Bertanggung Jawab

FOOTBALL
Edy Mundur Dari Ketum PSSI

Edy Mundur Dari Ketum PSSI

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company