image Athethon Racing (Facebook/Trek Factory Racing DH) Athethon Racing (Facebook/Trek Factory Racing DH) Athethon Racing (Facebook/Trek Factory Racing DH)

Athethon Racing Berpisah Dengan Trek

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Trek Factory Racing DH | Editor: Andi Wahyudi | 10 January 2019

uploads/news/2019/01/athethon-racing-berpisah-dengan-29136d898972a52.jpg

Athethon Racing Berpisah Dengan Trek

athethon-racing-berpisah-dengan-26384ce93a6b59b
athethon-racing-berpisah-dengan-194294456366c88
athethon-racing-berpisah-dengan-765762d93a7f788
SPORTKU.COM

Setelah tiga tahun bergabung bersama Trek, Atherthon Racing akhirnya berpisah dengan pabrikan sepeda asal AS itu.

Demikian diumumkan oleh Athethon Racing alias Trek Factory Racing DH yang diunggah di halaman media sosial Facebook, selasa (8/1) lalu.

“Setelah tiga tahun yang sukses dengan sepeda Trek, sudah waktunya bagi kita untuk memulai bab baru,” demikian pernyataan tim.

Selama bersama Trek, Trek Factory Racing DH telah meraih 3 gelar di Kejuaraan Dunia, 11 kemenangan di Piala Dunia, dua gelar juara umum di ajang Piala Dunia, 3 gelar kejuaraan nasional. Rider putri tim ini, Rachel Atherton juga sempat melalui sebuah musim yang sempurna alias merebut seluruh juara seri Piala Dunia dan Kejuaraan Dunia downhill dalam 1 musim.

Baca juga:
HASIL ASIAN TRACK CHAMPIONSHIPS 2019 - HARI 1

Tim juga menjelaskan, selama ini, tim ini juga sukses mencetak rider lulusan Akademi Atherton yang mumpuni, diantaranya: Taylor Vernon, Kade Edwards, Graeme Mudd dan Charlie Hatton. Namun Kade Edwards akan meninggalkan tim ini pada musim 2019.

"Kade telah menjadi bagian dari tim kami sejak ia berusia 13 tahun. Cintanya untuk berkendara telah menular. Kami doakan, dia akan baik-baik saja dan (kami) tidak sabar untuk melihat apa yang dilakukannya di (race) elite," kata Dan Atherton.

Sementara itu, Rachel mengucapkan terima kasih untuk semua orang di Trek yang telah mendukungnya selama 3 tahun terakhir ini.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya di Trek, 3 tahun terakhir telah berjalan dengan luar biasa! Balapan yang sempurna pada musim 2016 cukup istimewa untuk kita semua dan sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. 2017 terjadi pasang surut. Tapi akhir 2018 dengan menjadi juara umum Piala Dunia dan kejuaraan dunia merupakan pekerjaan yang luar biasa. Saya banyak belajar berkendara untuk Trek dan akan terus membawa pengetahuan itu" ungkap Rachel Atherton.

Belum diketahui secara pasti, ke pabrikan apa tim Atherton akan bergabung pada musim 2019.

Baca juga:
STEPHANE PETERHANSEL DIHANTUI MASALAH ELEKTRIKAL

Rachel Athethon saat menjadi juara dunia downhill (Trek Factory Racing DH)

athethon-racing-berpisah-dengan-194294456366c88.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Trek Factory Racing DH | Editor: Andi Wahyudi | 10 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Tim Giant Kembali Bersama Fox

Tim Giant Kembali Bersama Fox

MTB
Tim Giant Tambah Pebalap

Tim Giant Tambah Pebalap

MTB
Piala Dunia MTB Eliminator Bertambah

Piala Dunia MTB Eliminator Bertambah

CROSS COUNTRY
Kemenangan Perdana Gwin

Kemenangan Perdana Gwin

DOWNHILL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company