image

Radovic Targetkan Juara Bersama Persib Bandung

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Persib Bandung | Editor: Andi Wahyudi | 10 January 2019

SPORTKU.COM

Miljan Radovic langsung mematok target tinggi di musim pertamanya menangani Persib Bandung.

Hal tersebut diungkapkannya di perkenalan resmi sebagai pelatih Maung Bandung. Meski ini jadi musim pertamanya melatih di Indonesia, pelatih berkebangsaan Montenegro itu tidak akan main-main karena ingin memberikan hasil terbaik untuk Bobotoh.

“Saya senang sekali menjadi pelatih Persib apalagi saya pernah bermain di sini. Terima kasih untuk manajemen karena sudah percaya kepada saya," ucap Radovic dikutip laman resmi Persib. 

“Saya tahu target musim ini adalah empat besar, tapi saya akan bicara sama pemain dan manajemen agar bisa menjadi juara. Saya serius dengan hal itu. Ini adalah Persib, setiap kompetisi dan pertandingan harus menang."

Prestasi Persib di tahun 2018 lalu memang tidak terlalu memuaskan karena hanya menempati urutan empat meski sempat menjadi juara di paruh musim. Untuk itulah, manajemen melakukan evaluasi dengan mendepak Mario Gomez dan memilih Radovic. 

Baca Juga:
Barcelona Boyong Bek Muda Prancis

“Pilihan Radovic keputusan manajemen. Dari sekian banyak pelatih yang kita lihat, pertimbangannya banyak. Rekam jejak Radovic juga positif sebagai pelatih, dan dia punya lisensi UEFA A. Jadi tidak diragukan lagi,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono. 

Bersama Maung Bandung, Radovic akan mendapatkan kontrak selama satu tahun ke depan dengan opsi perpanjangan. “Radovic menjadi head coach selama satu tahun ke depan dengan opsi perpanjangan kontrak untuk tahun selanjutnya,” tambahnya.  

 
 
 
View this post on Instagram

IT'S NOW OFFICIAL! Welcome coach @miljan58radovic ???? #GOPERSI86O #PERSIBsalawasna

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Baca Juga:
Diam-Diam Perwakilan Barcelona Temui Agen Neymar

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Persib Bandung | Editor: Andi Wahyudi | 10 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company