image

Priscilla “Thathie” Lumban Gaol Ingin Memulai Tahun 2019 dengan Kemenangan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 10 January 2019

SPORTKU.COM

Priscilla “Thathie” Lumban Gaol Ingin mengawali gelaran ONE Championship tahun 2019 dengan kemenangan.

Priscilla Hertati “Thathie” Lumban Gaol mengaku sangat bersemangat untuk memulai ajang ONE Championship di tahun 2019 dengan kemenangan dalam laga dalam perhelatan ONE: ETERNAL GLORY yang bakal berlangung di Istora Senayan, Sabtu 19 Januari 2019 mendatang.

Priscilla dijadwalkan akan menghadapi atlet asal India, Puja Tomar. Ia pun menargetkan untuk memenangkan pertarungan tersebut. Apalagi, ia bakal bertanding di hadapan pendukungnya sendiri.

“Saya merasa senang diberikan kesempatan untuk tampil pada awal tahun 2019. Semoga hal ini menjadi awal yang baik untuk tahun ini dan seterusnya,” kata Priscilla.

Priscilla yang sukses memenangkan lima dari enam pertandingannya tahun lalu ini mengatakan bahwa dirinya berambisi untuk merebut gelar juara dunia ONE Women’s Atomweight yang saat ini dipegang oleh Angela “The Unstoppable” Lee. Dengan modal keyakinan dan determinasi ia yakin bahwa dirinya bisa mencapai hal tersebut.

Sementara itu, lawannya Puja Tomar bukanlah lawan yang tak bisa dianggap remeh di mana petarung tersebut merupakan empat kali juara wushu nasional berturut-turut di India.

Meski demikian, Priscilla yang berstatus sebagai mantan petarung wushu Indonesia itu mengaku bahwa dirinya siap berhadapan dengan atlet terbaik asa India tersebut. Ia pun sudah memiliki rencana untuk bisa memenangkan pertarungan.

“Ia [Puja] memiliki power yang kuat, sedangkan kelemahannya, seperti saya lihat di pertandingan sebelumnya, adalah dalam permainan ground,” kata Priscilla.

Salah satu upaya yang dilakukan Priscilla adalah mempersiapkan diri dengan baik dengan berlatih keras dengan pelatihnya, Zuli Silawanto.

Baca juga
Momen Pembuktian bagi Stefer Rahardian

Priscilla Hertati Lumban Gaol (ONE Championship)
priscilla-hertati-lumban-gaol-445406d6fc83a58.jpg

“Saya berlatih lebih keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Saya akan untuk bermain striking, sama dengan dia [Puja]. Mungkin saya akan bermain bawah juga, tergantung situasi,” katanya, seraya menambahkan bahwa ia akan meningkatkan teknik, stamina dan kekuatan sesuai dengan anjuran pelatihnya.

Ketika disinggung mengenai berapa kali ia ingin bertanding tahun ini, Priscilla menjawab dengan singkat.

“Saya akan bertanding sebanyak mungkin yang Tuhan dan ONE Championship berikan kepada saya,” ujar Priscilla.

“Mimpi saya untuk tahun ini, jika Tuhan mengizinkan, adalah untuk tampil baik dalam tiap pertandingan, terus meningkat [dalam peringkat] agar dapat merebut sabuk [juara dunia] Atomweight,” sambungnya.

Priscilla telah membuktikan bahwa ia layak berada dalam barisan atlet unggulan di ONE Championship. Dengan kekuatan dan determinasinya, mari kita lihat apakah tahun ini dapat menjadi tahun terbaiknya.

“Pastinya saya berharap menampilkan permainan sebaik-baiknya, serta dapat menghibur penonton dengan kemenangan.”

Baca juga
Mampukah Engelen Cetak Hattrick Kemenangannya?

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 10 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Harapan Petarung ONEFC Terkait Pemilu

Harapan Petarung ONEFC Terkait Pemilu

ONE CHAMPIONSHIP
Bela Diri yang Dipelajari Priscilla

Bela Diri yang Dipelajari Priscilla

ONE CHAMPIONSHIP
Atlet ONEFC Kampanyekan Kebersihan Lingkungan

Atlet ONEFC Kampanyekan Kebersihan Lingkungan

ONE CHAMPIONSHIP
Mengenal The Golden Boy

Mengenal The Golden Boy

ONE CHAMPIONSHIP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company