image

Jadi Pelatih IBL All Star, Cacing Girang

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | Editor: Andi Wahyudi | 10 January 2019

SPORTKU.COM

Pelatih NSH Jakarta, Wahyu Widayat Jati, sangat senang bisa terpilih sebagai pelatih tim Divisi Merah pada IBL All Star 2019.

Seperti biasa di setiap musim IBL kembali menyelenggarakan ajang All Star, di mana para pemain terbaik pilihan fans bertarung di lapangan. Dan IBL All Star kali ini akan diselenggarakan setelah seri 4 usai di GOR Sritex, Solo pada 13 Januari mendatang.

Dalam ajang ini, tim akan dibagi dua, Divisi Merah dan Putih, para pemainnya pun disesuaikan dengan divisi klub tempat mereka bernaung. Dari Divisi Merah, Wahyu Widayat Jati alias Cacing terpilih sebagai juru taktik setelah membawa NSH Jakarta tampil mengejutkan musim ini.

Sedangkan Divisi Putih diasuh oleh Giedrius Zibenas yang membawa Stapac Jakarta tampil solid sejauh ini. Bisa terpilih sebagai pelatih tentu membuat Cacing merasa senang, apalagi ini jadi kali pertama untuknya.

“Pastinya senang banget ya, bisa terpilih menjadi pelatih di All Star ini, ini kan dipilih bukan dari liga tapi sama fans, apalagi ini jadi yang pertama buat saya,” ucapnya kepada SPORTKU.

Baca Juga:
Adhi Pratama Merasa Tidak Layak Terpilih di IBL All Star 2019

Namun, pelatih yang pernah membawa CLS Knights menjuarai IBL di tahun 2016 ini mengakui pemilihan pemain All Star terkesan subjektif setelah tidak semua yang terbaik akan bermain. “Mau bagaimana ya dibilangnya, ini pemilihan fans juga, jadi terserah mereka. Kalau mau dibilang subjektif bisa dikatakan begitu."

Sementara itu, menghadapi seri empat di Solo, Cacing menginginkan timnya meraih hasil positif. Ia juga berkeinginan timnya sudah memastikan satu tempat di play off pada akhir Januari.

“Pasti kita mau hasil terbaik, menang terus dan memastikan lolos ke play off di akhir Januari seperti yang sudah saya katakan ke pemain,” tandas Cacing. 

Coach Cacing saat menghadiri konferensi pers IBL All Star di Solo

all-star-80280e1ca194a89.jpeg

Baca Juga:
Pelita Jaya Melempem, Ini Penyebabnya

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | Editor: Andi Wahyudi | 10 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Stapac Jakarta Pecundangi Satria Muda

Stapac Jakarta Pecundangi Satria Muda

IBL
El Clasico di Partai Puncak

El Clasico di Partai Puncak

IBL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company