image

Bradford Menggila, Pelita Jaya Bekap Hangtuah

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | Editor: Andi Wahyudi | 10 January 2019

SPORTKU.COM

Pelita Jaya membuka seri keempat dengan kemenangan atas Hangtuah dengan skor 70-63.

Bermain di GOR Sritex, Solo, (10/1), Pelita Jaya sebenarnya disulitkan dengan permainan Hangtuah yang cukup solid di kuarter awal. Hal tersebut berlanjut pada kuarter dua sehingga Hangtuah sukses mengungguli juara di tahun 2017 tersebut dengan skor 32-26. 

Sayangnya, permainan solid dari Hangtuah menurun memasuki kuarter tiga selepas jeda. Setelahnya, Pelita sukses mempertahankan konsistensi mereka lewat permainan apik Wayne Bradford yang keluar sebagai bintang dengan torehan 35 angka dan 11 rebound sehingga membawa Pelita keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 70-63.

“Wayne luar biasa bisa mengangkat tim dan catatan seperti ini memang sudah biasa dia lakukan,” kata pelatih Pelita, Fictor Roring usai laga. 

Baca Juga:
Curhat Adhi Pratama Soal Performa Melempem Pelita Jaya

Start lambat diakui coach Ito sapaan akrab Roring di laga ini sehingga tim asuhannya sempat tertinggal. "Di kuarter pertama, Hangtuah bermain luar biasa, mereka bisa mengatur tempo dan kami dipaksa bermain lambat."

Hal senada diungkapkan oleh Bradford yang menilai perjalanan di musim ini jauh lebih berat dibanding sebelumnya. “Start kami lambat dan di babak kedua pelatih meminta kami menambah energi. Kemudian, persaingan musim ini memang lebih berat dibanding musim lalu," sambung Bradford. 

Sementara itu, di kubu Hangtuah, Andika Saputra, mempermasalahkan konsistensi timnya yang menyebabkan kekalahan. “Sayang sekali kami drop di kuarter tiga, momentum jadi hilang. Anak-anak sebenarnya sudah bermain bagus tapi konsistensi memang jadi kendala,” jelas Andika.

Aksi Kore White (Putih) dibayangi pemain Hangtuah

pelita-vs-hangtuah-solo-224217bf5a08f41.jpeg

Baca Juga:
Milomir Seslija Kembali Latih Arema FC

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | Editor: Andi Wahyudi | 10 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Stapac Jakarta Pecundangi Satria Muda

Stapac Jakarta Pecundangi Satria Muda

IBL
El Clasico di Partai Puncak

El Clasico di Partai Puncak

IBL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company