image Aksi Alinka Hardianti di Toyota Gazoo Racing Festival 2018

Siapa Pebalap Wanita Pengganti Alinka Hardianti di TTI?

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 11 January 2019

uploads/news/2019/01/siapa-pengganti-alinka-di-491965906221ade.jpg

Siapa Pengganti Alinka di TTI?

toyota-team-indonesia-jepang-23072822d545af6
SPORTKU.COM

Mundurnya Alinka Hardianti dari Toyota Team Indonesia, menyisakan tanda tanya besar mengenai siapa yang menggantikannya.

Untuk menjawab hal tersebut, ada beberapa hal yang harus diketahui oleh calon pengganti Alinka Hardianti nantinya. Sosok Alinka Hardianti, bisa dikatakan sebuah paket lengkap seorang pebalap. Jika ada istilah cantik di luar dan ganas di lintasan, bisa juga disematkan kepada sosok Alinka. Selain mampu membius lewat kecantikannya, Alinka juga bisa menyihir lewat aksinya di atas lintasan.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh pengganti Alinka tersebut adalah sosok pebalap yang berani. Memet Djumhana, Kepala Tim Toyota Team Indonesia, sempat berucap bahwa ia ingin meminang pebalap wanita dari genre motor. Bagi beliau, ada alasan mengapa menginginkan mengambil dari pebalap motor. Untuk bicara 'nyali', pebalap motor menurutnya memiliki tingkat adrenalin dan resiko yang sangat besar.

"Saya tetap tetap mencari perempuan (yang menggantikan Alinka) untuk melengkapi tim. Konsep awalnya untuk bisa menggantikan Alinka kan minimal dia punya nyali. Nanti tinggal dipoles saja kemampuannya dengan pebalap TTI lainnya," ujar Memet Djumhana kepada SPORTKU.

Baca Juga :
Antara MINI, Sebastien Loeb dan Nasser Al-Attiyah

Analisis Tim SPORTKU pun berjalan. Kami mulai menelusuri beberapa nama pebalap motor wanita yang memiliki karakter cocok untuk menggantikan Alinka. Beberapa kriteria yang harus dimiliki oleh kandidat nantinya adalah berpenampilan menaik, berani, serta bisa menjadi ikon dari Toyota Team Indonesia, seperti yang dilakukan oleh puteri Didi Hardianto selama berada di Toyota Team Indonesia.

Kemudian muncul satu nama yang setidaknya bisa mewakili pebalap motor wanita yang cocok dengan kriteria tersebut, Sabrina Sameh. Memiliki paras cantik, penuh telanta balap, serta berprestasi, bisa jadi alternatif bagi Memet Djumhana untuk menggantikan peran Alinka di Toyota Team Indonesia. Terlebih Sabrina Sameh juga memiliki background balapan yang begitu kuat, mulai dari drag bike hingga road race.

Namun sayang, Toyota Team Indonesia masih menutup rapat-rapat mengenai sosok pengganti Alinka Hardianti. Namun berdasarkan kriteria yang sempat disebutkan oleh orang nomor satu di Toyota Team Indonesia, kami mengerucutkannya menjadi beberapa nama. Mereka adalah Sabrina Sameh, Raya Kitty dan Indri Barbie. Namun untuk dua nama terakhir, saat ini memang tidak lagi memiliki kesibukan dengan dunia balap Tanah Air. Jadi kita tunggu saja kabar dari markas Toyota Team Indonesia.

Baca Juga :
Highlights Toyota Gazoo Racing Festival 2018

 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 11 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

5 Fakta Baru di TTI

5 Fakta Baru di TTI

CIRCUIT
Safety Car McLaren British GT

Safety Car McLaren British GT

SPORTCAR
Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

CIRCUIT
Mobil Balap Baru Toyota

Mobil Balap Baru Toyota

SPORTCAR

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company