image

Stapac Jakarta Atasi Perlawanan NSH Jakarta

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | Editor: Andi Wahyudi | 11 January 2019

SPORTKU.COM

Stapac Jakarta belum juga terbendung setelah mengalahkan NSH Jakarta di laga kedua seri keempat IBL.

Setelah Pacific Caesar Surabaya, kini giliran NSH yang menjadi korban keganasan Stapac, (11/1). Meski sempat memberikan perlawanan tangguh di kuarter pertama, memasuki kuarter dua Stapac kembali unggul dengan skor 33-27.

Dan selepas rehat, Stapac kembali menegaskan dominasinya setelah unggul cukup jauh 48-38. Sampai pada akhirnya, di kuarter empat laga ditutup dengan skor akhir 75-50 untuk kemenangan tim asuhan Giedrius Zibenas. 

Mengomentari jalannya pertandingan, Zibenas sebagai pelatih mengakui NSH memberikan perlawanan ketat. Beruntung, para pemainnya bisa mengikuti game plan sesuai instruksi sehingga mampu mengakhiri laga dengan kemenangan. 

“Lawan bermain bagus, terutama di defence sehingga kami membuat 24 kali turn over. Tapi di babak kedua anak-anak berhasil mengikuti game plane dengan bagus. Selain itu, kami juga bisa meredam dua pemain asing mereka,” ungkap Zibenas. 

Baca Juga:
Satria Muda Jinakkan Bima Perkasa

Senada dengan ungkapan Zibenas, Kaleb Ramot Gemilang yang mencetak 17 poin mengakui hanya mengikuti pola sesuai yang diminta sang pelatih. "Tidak ada instruksi khusus, kami hanya mengikuti game plane dari pelatih," ucap Kaleb. 

Di kubu NSH, Wahyu Widayat Jati sebagai pelatih sedikit kesal melihat permainan timnya yang tidak maksimal. “Game plane berjalan bagus di babak pertama, tapi saya tidak tahu kenapa di babak kedua anak-anak seperti sekadar main. Simpson juga terlalu jauh dari ring. Saat Simpson pegang bola tak ada pemain lain melakukan pergerakan,” tutur pria yang akrab disapa Cacing tersebut. 

stapac-vs-nsh-83333fa47dea4bc.jpeg

Baca Juga:
Jadi Pelatih IBL All Star, Cacing Girang

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | Editor: Andi Wahyudi | 11 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Stapac Jakarta Pecundangi Satria Muda

Stapac Jakarta Pecundangi Satria Muda

IBL
El Clasico di Partai Puncak

El Clasico di Partai Puncak

IBL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company