image

Kejutan, Prawira Bandung Tundukkan Satria Muda

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 12 January 2019

SPORTKU.COM

Kejutan di IBL Pertamax 2018/2019 belum berhenti setelah Prawira Bandung berhasil mengalahkan juara bertahan Satria Muda Pertamina.

Setelah sebelumnya, Pelita Jaya yang dikejutkan oleh Bogor Siliwangi kini giliran Satria Muda yang secara tidak terduga ditaklukkan Prawira dengan skor tipis 79-77. Kehadiran Brachon Griffin di kubu Prawira memang sangat berpengaruh terhadap performa tim.

Di laga ini, Griffin mencetak 21 angka dan 12 assist bagi Prawira. Seperti yang diungkapkan asisten pelatih, Jerry Lolowang.

"Kredit buat pemain, semoga kemenangan ini menambah semangat menghadapi seri berikutnya. Kehadiran Brachon sangat berpengaruh, dia mampu mengangkat tim," papar Jerry.

Baca Juga:
Jadi Pelatih IBL All Star, Cacing Girang

Sedangkan di kubu Satria Muda, Dior Lawhorn mencatatkan 24 poin dan 17 rebound. Kemudian ada Jamarr Andre Johnson yang membuat 14 angka serta Kevin Yonas Sitorus yang mengumpulkan 17 angka.

"Kami kalah, tapi yakin tim akan lebih baik. Kekompakan tim dalam ofense dan defense harus diperbaiki," ucap Kevin.

Senada dengan ucapan Kevin, Youbel Sondakh, sebagai pelatih juga mengungkapkan timnya bermain buruk "Gim ini buruk buat kami, turn over terlalu banyak sampai 27 kali. Prawira juga bermain lebih agresif. Musim ini banyak memberi pelajaran berharga bagi kami," sambung Youbel. 

Di musim ini, penampilan Satria Muda memang belum menunjukkan konsistensi. Terbukti dari tiga kekalahan yang sudah diterima sejauh ini.

ibl-solo-476262a889defea.jpeg

Baca Juga:
Babak Baru Kasus Pemerkosaan Ronaldo

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 12 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

El Clasico di Partai Puncak

El Clasico di Partai Puncak

IBL
Transformasi 'Gila' NSH Jakarta

Transformasi 'Gila' NSH Jakarta

IBL
Saling Sikut di Play Off

Saling Sikut di Play Off

IBL
Dicap Pembangkang, Ini Penjelasan Kepa

Dicap Pembangkang, Ini Penjelasan Kepa

BASKETBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company