image

NSH Jakarta Hancurkan Satya Wacana Salatiga

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 12 January 2019

SPORTKU.COM

NSH Jakarta memetik kemenangan besar setelah menghancurkan Satya Wacana Salatiga dengan skor 99-68, Sabtu (12/1).

Setelah di hari sebelumnya dikalahkan Stapac Jakarta, NSH mampu bangkit di laga berikutnya. Berhadapan dengan Satya Wacana, NSH tampil sangat mendominasi sejak awal dan unggil cukup jauh 54-28 di kuarter dua.

Masuk kuarter tiga, derita Satya Wacana kian bertambah setelah Maddarious Gibbs tidak bisa dimainkan karena sakit. Hal itu pun membuat mereka harus menerima kenyataan kalah telak dari NSH Jakarta.

"Kekalahan kami ada di kuarter dua. Anak-anak memang terlihat kurang bersemangat. Faktor recovery setelah bermain over time dua kali dengan Hangtuah mungkin berpengaruh. Untuk Gibbs, kami baru tahu dia sakit perut ketika menuju lapangan. Untuk itu setelah dua kuarter dia tidak mampu bermain," jelas pelatih Satya Wacana, Efry Meldi.

Baca Juga:
Pelita Jaya Dipermalukan Bogor Siliwangi

Sementara bagi NSH, kemenangan ini cukup memberikan rasa puas bagi Wahyu Widayat Jati sebagai pelatih. Apalagi, di laga kontra Stapac, secara terbuka pelatih yang akrab disapa Cacing tersebut mengkritik permainan timnya.

"Ini semua sesuai game plan. Ini permainan NSH yang saya mau. Tapi sayang turn over masing banyak. Apalagi pada dua menit terakhir kami membuat empat kali turn over," ucap Cacing.

Deshaun Wiggins menjadi bintang bagi NSH dengan sumbangan 22 angka, kemudian ada pemain lokal, Andre Rorimpandey mengemas 17 angka. Dan di tim Satya Wacana, ada Raymond Miller Jr yang mencetak double double dengan 17 poin dan 17 rebound.

nsh-vs-satya-solo-179926e63882c65.jpeg

Baca Juga:
Kejutan, Prawira Tundukkan Satria Muda

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 12 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Klasemen IBL Usai Seri Solo

Klasemen IBL Usai Seri Solo

IBL
Stapac Berjaya di All Star

Stapac Berjaya di All Star

IBL
Andakara Prastawa Raja Three Point

Andakara Prastawa Raja Three Point

IBL
Lagi, Stapac Pecundangi Satria Muda

Lagi, Stapac Pecundangi Satria Muda

IBL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company