image

Lepas Rohit Chand, Persija Rekrut Gelandang Uzbekistan

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono, Persija | 12 January 2019

SPORTKU.COM

Persija Jakarta resmi mendatangkan gelandang asal Uzbekistan, Jahongir Abdumuminov, untuk menggantikan Rohit Chand, yang kontraknya tidak diperpanjang.

Keputusan Persija merekrut Abdumuminov diambil setelah masa depan Rohit Chand yang tidak jelas karena tidak kunjung memberi jawaban. Padahal, skuat Macan Kemayoran sudah kembali menggelar latihan sejak 7 Januari 2019 lalu.

Awalnya, pihak klub sudah memastikan bahwa Rohit masuk ke dalam daftar pemain asing yang dipertahankan bersama Marko Simic. "Secara resmi Rohit Chand sudah tidak di Persija Jakarta," ucap Direktur Utama Persija, Gede Widiade. 

"Kami tidak mungkin berkomunikasi langsung dengan Rohit Chand karena dia punya agen. Pembahasan kami dengan agen juga sudah cocok tapi sampai tanggal 5 Januari dia tidak juga datang".

Baca Juga:
Jaimerson Gabung Madura United

Tapi tidak butuh waktu lama bagi Persija karena kini mereka sudah mendapatkan penggantinya, yakni Jahongir Abdumuminov. Sebelum bergabung dengan Persija, Abdumuminov sempat membela klub Tajikistan, FC Istiklol.

"Dia pemain bagus, beberapa kali memperkuat timnas Uzbekistan. Mudah-mudahan dia bisa menunjukkan permainan terbaik di Persija," sambung Gede. 

Masuknya Abdumuminov membuat barisan pemain asing Persija yang bertahan tinggal Simic. Selebihnya, satu per satu dilepas seperti Renan Silva, Jaimerson Xavier da Silva, dan terakhir Rohit Chand.

Jahongir Abdumuminov saat menandatangani kontrak dengan Persija (Foto: Persija)

rohit-chand-persija-34703acfdb57406.png

Baca Juga:
Andritany Jadi Kapten Persija

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono, Persija | 12 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Barcelona Bantah Ingin Pulangkan Neymar

Barcelona Bantah Ingin Pulangkan Neymar

FOOTBALL
Resmi, Ivan Kolev Tukangi Persija

Resmi, Ivan Kolev Tukangi Persija

FOOTBALL
Giggs Beberkan Kunci Sukses Solskjaer

Giggs Beberkan Kunci Sukses Solskjaer

FOOTBALL
Barcelona Berburu Eks Real Madrid

Barcelona Berburu Eks Real Madrid

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company