image

Bradford Cedera Parah, Bima Perkasa Buat Pelita Jaya Menderita

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 13 January 2019

SPORTKU.COM

Pelita Jaya harus tersungkur di seri empat IBL Pertamax 2018/2019 usai ditaklukkan Bima Perkasa Jogja (BPJ), Sabtu (12/1).

Setelah sebelumnya takluk dari Bogor Siliwangi, kini Pelita Jaya harus mengakui keunggulan Bima Perkasa dengan skor 67-72 pada laga yang digelar di GOR Sritex Arena. Laga ini sendiri sebenarnya berlangsung sangat ketat karena kedua tim saling berbalas poin.

Akan tetapi, defense solid yang diperlihatkan Bima Perkasa pada menit akhir akhirnya mampu mengunci kemenangan. Selain itu, hadirnya David Seagers yang menggantikan Leshaun Murphy membuat Bima Perkasa tampil sangat kokoh.

"Kami belajar saat melawan Satria Muda, di mana kami kalah di empat menit terakhir. Tadi saya meminta anak-anak fokus defense di tiga menit terakhir," ungkap pelatih BPJ, Raoul Miguel Hadinoto.

"Hadirnya Seagers juga membuat tugas David Atkinson lebih mudah. Kami butuh leader di lapangan dan itu semua ada pada Seagers".

Baca Juga:
Pelita Jaya Dipermalukan Bogor Siliwangi

Sedangkan bagi Pelita kekalahan ini jelas sangat menyakitkan karena mereka juga dipastikan kehilangan Wayne Bradford yang mengalami cedera lutut. Hal tersebut diakibatkan kesalahan mendarat ketika Bradford terjatuh usai melakukan lay up.

Hal ini pun membuat Pelita mau tidak mau harus mencari pengganti slot pemain asing karena Bradford dipastikan absen hingga akhir musim. "Kami harus cepat mencari pengganti Bradford," kata pelatih Pelita Jaya, Fictor Roring.

"Pada gim ini, anak-anak sudah bermain luar biasa, dalam posisi sulit tembakan bisa tetap masuk," sambungnya. 

Seri keempat IBL ini tentunya jadi mimpi buruk bagi Pelita karena mereka hanya mencatat sekali kemenangan dari tiga laga yang dijalani. Perjuangan berat pun harus dilalui jika mereka ingin melaju ke babak play off.

Wayne Bradford harus menepi hingga akhir musim akibat cedera lutut

ibl-hari-terakhir-seri-171586d94a92ed8.jpeg

Baca Juga:
Curhat Adhi Pratama Soal Performa Melempem Pelita Jaya

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 13 January 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Klasemen IBL Usai Seri Solo

Klasemen IBL Usai Seri Solo

IBL
Stapac Berjaya di All Star

Stapac Berjaya di All Star

IBL
Andakara Prastawa Raja Three Point

Andakara Prastawa Raja Three Point

IBL
Lagi, Stapac Pecundangi Satria Muda

Lagi, Stapac Pecundangi Satria Muda

IBL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company